Rabu, 19 Muharram 1441 / 18 September 2019

Rabu, 19 Muharram 1441 / 18 September 2019

Adele dan Christopher Nolan akan Terlibat dalam Film Bond

Selasa 11 Jul 2017 10:00 WIB

Rep: Novita Intan/ Red: Esthi Maharani

Penyanyi Adele

Penyanyi Adele

Foto: EPA

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA - Selain aktor Daniel Craig yang dikabarkan akan memerankan James Bond lagi, penyanyi Adele pun dikabarkan akan digandengan untuk mengisi soundtrack film tersebut.

Produser James Bond, Barbara Broccoli berharap bisa menyatukan Tim Pemenang dari Film James Bond (2012), Skyfall ke dalam film mendatang, Bond 25.

Seperti dilansir, The Independent, sang produser mencoba untuk menggaet Adele untuk mau bergabung dengan Bond selanjutnya. Maklum saja, lagu yang dibawakan Adele untuk soundtrack Skyfall menjadi yang paling sukses pada 2012, dan berhasil membawa penyanyi asal Inggris itu menang di ajang Oscar, Grammy dan Golden Globe.

Nama lain yang dipertimbangkan adalah sutradara Christopher Nolan. Ia dilirik untuk ikut terlibat dalam pembuatan James Bond.

"Film Bond, pasti, saya sudah berbicara dengan produser Barbara Broccoli dan Michael G. Wilson selama bertahun-tahun. Saya sangat menyukai karakter tersebut, dan saya selalu bersemangat untuk melihat apa yang mereka lakukan dengannya. Mungkin suatu hari nanti akan Anda harus membutuhkannya, jika Anda tahu apa yang saya maksud, itu harus membutuhkan reinvention, itu harus membutuhkan Anda, dan mereka bergaul dengan baik, " katanya kepada Playboy dalam sebuah wawancara baru-baru ini.

Film Bond berikutnya direncanakan mulai syuting pada 2018, jadi kemungkinan produsen sudah mengasah sang sutradara pilihan mereka. Mudah-mudahan, kita akan segera mendapatkan pengumuman konkret.

BACA JUGA: Ikuti Serial Sejarah dan Peradaban Islam di Islam Digest , Klik di Sini
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA