Friday, 19 Safar 1441 / 18 October 2019

Friday, 19 Safar 1441 / 18 October 2019

'Daniel Craig dan Adele adalah Tim Pemenang'

Rabu 12 Jul 2017 06:09 WIB

Rep: Adysha Citra Ramadani/ Red: Esthi Maharani

Daniel Craig

Daniel Craig

Foto: Suzanne Plunkett/Reuters

REPUBLIKA.CO.ID, Aktor Daniel Craig akan kembali beradu akting sebagai James Bond dalam film terbaru untuk serial laga 007 ini. Kabar ini cukup mengejutkan karena sebelumnya Craig terkesan enggan untuk kembali James Bond meski dengan tawaran bayaran 150 juta dolar Amerika.

Sumber yang tak disebutkan namanya menilai Craig telah berubah pikiran. Perubahan pikiran Craig dinilai tak lepas dari keberhasilan produser serial film James Bond, Barbara Broccoli dalam meyakinkan Craig untuk bertahan.

"Ini memakan waktu, tapi Daniel telah setuju," ujar sumber tersebut seperti dilansir Independent.

Berita ini secara otomatis mematahkan kabar bahwa aktor Tom Hiddleston akan mengambil peran sebagai James Bond di film James Bond ke-25. Broccoli menilai bahwa Hiddleston kurang cocok untuk memerankan James Bond.

"(Kesan Hiddleston dianggap) Terlalu sombong dan kurang cukup kuat," terang Broccoli.

Craig bukan satu-satunya sosok yang akan kembali terlibat dalam film terbaru James Bond. Penyanyi Adele juga kembali digandeng untuk menyanyikan lagu tema film ini. Adele sebelumnya telah menyanyikan lagu utama untuk Skyfall.

"Craig dan Adele berdua adalah tim pemenang," jelas sumber tersebut.

Penulis skenario Bond yang sudah lama terlibat, seperti Neal Purvis dan Robert Wade, juga kembali terlibat dalam penggarapan film baru ini. Di sisi lain, sutradara Sam Mendes tak lagi terlibat dalam film Bond ke-25 ini.

Sampai saat ini, kru masih dalam proses pencarian sutradara untuk menggarap film ini. Meski begitu, sutradara Christoper Nolan dikabarkan akan mengisi posisi tersebut.

BACA JUGA: Update Berita-Berita Politik Persepektif Republika.co.id, Klik di Sini
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA