Tuesday, 13 Rabiul Akhir 1441 / 10 December 2019

Tuesday, 13 Rabiul Akhir 1441 / 10 December 2019

Jay Z Curhat Soal Perselingkuhannya

Rabu 12 Jul 2017 07:18 WIB

Red: Esthi Maharani

Jay Z

Jay Z

Foto: Defjam Record

REPUBLIKA.CO.ID, Hubungan Jay Z - Beyonce tak sesempurna yang terlihat. Sang rapper merilis video mengenai lagu terbarunya 4:44. Di situ, dia berbincang dengan selebritas lain seperti Chris Rock, Will Smith, Kendrick Lamar dan Jesse Williams.

Dalam video yang dirilis di Tidal, Senin, mereka bicara soal cinta, hubungan dan bagaimana rasanya berkencan sambil diamati oleh publik.

Bicara soal pernikahannya dengan Beyonce, Jay Z mengungkapkan kesulitan yang mereka hadapi.

"Ini hidupku sebenarnya. Hubungan kami tidak sepenuhnya dibangun atas 100 persen kepercayaan dan hubungan itu mulai retak. Banyak hal mulai terjadi hingga bisa dilihat oleh publik. Lalu kita tiba di titik 'Oke, mari kita ulang dari awal.' Itu adalah hal paling sulit yang pernah saya lakukan," kata dia seperti dilansir Mirror.

Dia mengaku pernah memohon agar istrinya tidak meninggalkannya saat liburan, dia menyadari kesalahannya.

"Saya berada di atas kapal dan sedang sangat menikmatinya," kata dia. "Saya berpikir, 'Ah menyenangkan sekali.' Lalu dia pergi. Saya langsung hancur."

Dilansir Mirror, dia juga mengungkapkan kunci pernikahan adalah kejujuran.  Pengakuan ini diucapkan setelah dia mengaku pernah berselingkuh. Lirik dalam album terbaru Jay Z seakan mengonfirmasi rumor perselingkuhan itu merebak setelah album Lemonade sang istri dirilis tahun lalu.

sumber : Antara
BACA JUGA: Ikuti Serial Sejarah dan Peradaban Islam di Islam Digest , Klik di Sini
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA