Rabu, 17 Safar 1441 / 16 Oktober 2019

Rabu, 17 Safar 1441 / 16 Oktober 2019

Tom Cruise Berbagi Foto Terbaru Mission Impossible 6

Rabu 12 Jul 2017 10:01 WIB

Rep: MUTIA RAMADHANI/ Red: Indira Rezkisari

Tom Cruise

Tom Cruise

Foto: AP

REPUBLIKA.CO.ID, NEW YORK -- Aktor kawakan, Tom Cruise baru-baru ini berbagi foto terbaru bersama bintang 'Mission Impossible 6.' Mantan suami Nicole Kidman itu tampak berpose bersama Ving Rhames yang memerankan Luther, Simon Pegg (Benji), dan Rebecca Ferguson (Ilsa Faust) di Selandia Baru.

Latar belakang foto memperlihatkan pemandangan gunung dan ketiga bintang utama ini menatap sesuatu dari kejauhan. Cruise pun berterima kasih kepada seluruh pihak yang membantu kelancaran produksi film terbarunya tersebut.

"Terima kasih untuk orang-orang luar biasa di Selandia Baru. Saya menghabiskan banyak waktu membuat film 'Mission Impossible' di sini," kata Cruise, dilansir dari Ace Showbiz, Rabu (12/7).

Sutradara film, Christopher McQuarrie juga berbagi kabar terbaru seputar film garapannya di laman Twitter. Produksi 'Mission Impossible 6' sekarang sedang syuting di London, Inggris.

"Kia Ora, Selandia Baru. Terima kasih untuk seluruh pihak yang telah membantu kami untuk mencapai The Impossible. London, kami pulang #MI6," tulisnya.

Film aksi yang sejak awal sudah dibintangi Cruise ini kembali membawa pemeran lama. Cerita terbaru nanti akan menampilkan lagi istri Ethan Hunt, Julia Meade yang diperankankan Michelle Monaghan. Monaghan pun memperbaharui statusnya di Twitter.

"Misi diterima. Senang sekali bisa bersatu kembali dengan Tom Cruise di #MI6. Tidak sabar untuk menyajikan kembali kisah tentang Julia kepada penonton," tulis Monaghan.

Monaghan pertama kali muncul di 'Mission Impossible 3' pada 2006. Dia berperan sebagai kekasih Ethan Hunt dan akan berbulan madu di akhir film.

Monaghan juga muncul di akhir film 'Mission Impossible: Ghost Protocol' 2010. Film terbaru Monaghan sebelum sibuk di saga 'Mission Impossible' adalah 'Saint Judy.' Dia berperan sebagai seorang Hakim Agung Los Angeles bernama Judy Wood.



BACA JUGA: Update Berita-Berita Politik Persepektif Republika.co.id, Klik di Sini
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA