Friday, 10 Sya'ban 1441 / 03 April 2020

Friday, 10 Sya'ban 1441 / 03 April 2020

Selesaikan Wamil, Eunhyuk 'Super Junior' Disambut Elf

Kamis 13 Jul 2017 17:49 WIB

Red: Esthi Maharani

Eunhyuk Super Junior

Eunhyuk Super Junior

Foto: Soompi

REPUBLIKA.CO.ID, Salah satu personel boy band Super Junior Eunhyuk akhirnya secara resmi menyelesaikan masa wajib militernya. Dia telah bertugas aktif di kawasan Wonju, 132 kilometer sebelah timur Seoul, selama 21 bulan terakhir. Kepada para penggemar yang menantinya, Eunhyuk pun tak kuasa mengungkapkan isi hatinya.

"Aku benar-benar tidak bisa tidur nyenyak semalam karena sangat gugup. Aku khawatir saat tahu kalian menungguku sejak semalam di pangkalan militer," tutur dia di hadapan sekitar 500 orang penggemarnya, Rabu.

"Tetapi untungnya cuacanya bagus. Aku sangat berterima kasih karena kalian datang," sambung Eunhyuk.  

Dia berharap para personel Super Junior lainnya yang masih menjalani masa wajib militer yakni Donghae, Siwon, Ryeowook dan Kyuhyun bisa kembali dengan selamat.

"Dalam beberapa hari kedepan, Donghae akan selesai masa wajib militernya. Di belakangku, ada Siwon, Kyuhyun, dan Ryeowook. Kuharap mereka akan kembali dengan selamat," kata dia.

Turut hadir dalam kesempatan itu, tiga personel Super Junior yang telah menyelesaikan wamil, Leeteuk, Shindong dan Yesung. Mereka ikut larut dalam perayaan berakhirnya masa wamil rekan mereka, Eunhyuk.

Di lain sisi, para ELF menyambut kedatangan Eunhyuk, dengan antusias. Mereka membawa spanduk bertuliskan "Menunggu 55,123,200 detik untuk saat ini. Tidak ada perpisahan lagi. Kita tidak akan lagi berpisah. Elf menjadi kekuatanmu". Demikian seperti dilansir Kantor Berita Yonhap.

sumber : Antara
BACA JUGA: Ikuti Serial Sejarah dan Peradaban Islam di Islam Digest , Klik di Sini
 
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA