Kamis, 15 Rabiul Akhir 1441 / 12 Desember 2019

Kamis, 15 Rabiul Akhir 1441 / 12 Desember 2019

"Surat Kecil Untuk Tuhan" Siap Tayang di Malaysia

Sabtu 29 Jul 2017 14:09 WIB

Red: Hazliansyah .

Bunga Citra Lestari dan Aura Kasih saat promosi film Surat Kecil Untuk Tuhan di Malaysia

Bunga Citra Lestari dan Aura Kasih saat promosi film Surat Kecil Untuk Tuhan di Malaysia

Foto: Falcon Pictures

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Setelah tayang di momen libur lebaran kemarin, film produksi Falcon Pictures "Surat Kecil Untuk Tuhan" kenbali beredar. Namun kali ini, film yang dibintangi Bunga Citra Lestari dan Joe Taslim itu tayang di seluruh bioskop Malaysia pada 3 Agustus mendatang.

Kesuksesan film Surat Kecil Untuk Tuhan disebut membuat penasaran masyarakat Malaysia.

"Semoga nanti film Surat Kecil Untuk Tuhan bisa menginspirasi masyarakat Malaysia. Karena, apa yang diangkat di film ini sudah menjadi masalah global,” ujar produser Falcon Pictures, Frederica.

Hal senada juga disampaikan oleh pemeran tokoh Dokter Martin dalam film Surat Kecil Untuk Tuhan, Joe Taslim. Menurutnya film ini sarat dengan pesan moral.

"Hope you like film Surat Kecil Untuk Tuhan teman-teman di Malaysia. Dan semoga setelah penonton film ini di Malaysia bisa mendapatkan pesan positif yang disampaikan,” ujarnya.

Sementara Aura Kasih yang turut melakukan promosi bersama Bunga Citra Lestari di Malaysia juga mengaku senang dengan antusias masyarakat Malaysia untuk film ini.

”Senang sekali karena karya pekerja seni di Indonesia bisa dinikmati di luar negeri. Saya berharap semoga bisa di terima oleh seluruh warga Malaysia dan pesan di film ini bisa sampai kepada para penonton,” ujarnya.

BACA JUGA: Ikuti Serial Sejarah dan Peradaban Islam di Islam Digest , Klik di Sini
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA