Thursday, 21 Zulhijjah 1440 / 22 August 2019

Thursday, 21 Zulhijjah 1440 / 22 August 2019

Film "Dilan" Masuki Syuting Hari Kedua

Sabtu 29 Jul 2017 14:39 WIB

Red: Hazliansyah .

Vanesha pemeran Milea di film

Vanesha pemeran Milea di film

Foto: Falcon Pictures

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Syuting film terbaru Falcon Pictures "Dilan" memasuki hari kedua, Jumat (28/7) kemarin. Pada hari itu syuting mengambil lokasi di Cibeunying dan Cilaki, Bandung.

Scene yang diambil adalah set jalanan dari rumah Dilan menuju sekolah. Scene kali ini menceritakan tentang Dilan yang memberi nama jalan yang sering ia lewati dengan nama jalan Milea.

"Kamu tahu nggak nama jalan ini sudah kuganti. Jalan Milea," begitu dialog Iqbal yang memerankan tokoh Dilan saat sedang melintasi jalan bersama Vanesha yang berperan sebagai Milea

Ody Mulya selaku produser dari Max Pictures yang berkolaborasi dengan Falcon Pictures untuk proyek film ini mengatakan, baik Iqbal dan Vanesha tidak menemukan kesulitan untuk memerankan tokoh Dilan dan Milea.

"Tidak ada adegan yang harus diulang berkali-kali. Chemistry keduanya juga semakin menyatu," ujar Ody dalam keterangan tertulis, Sabtu (29/7).

Selain Iqbal dan Vanesha, syuting hari kedua ini juga menghadirkan tokoh Nandan yang diperanlan oleh Debo, dan Rani yang diperankan oleh Zulfa.

Suasana lokasi syuting semakin ramai dengan kehadiran fans dari Iqbal, Vanesha dan Debo. Mereka dengan setia menunggu idolanya yang sedang syuting dengan tertib.

BACA JUGA: Ikuti Serial Sejarah dan Peradaban Islam di Islam Digest , Klik di Sini
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA