Monday, 21 Rabiul Awwal 1441 / 18 November 2019

Monday, 21 Rabiul Awwal 1441 / 18 November 2019

Istri John Legend Bahagia Diblokir Donald Trump

Ahad 30 Jul 2017 09:36 WIB

Rep: Dwina Agustin/ Red: Indira Rezkisari

Chrissy Teigen

Chrissy Teigen

Foto: EPA

REPUBLIKA.CO.ID, LOS ANGELES -- Chrissy Teigen menjadi berita utama saat dia mengungkapkan Presiden Donald Trump memblokirnya di Twitter. Dengan keputusan itu, istri John Legend ini mengaku sangat senang.

Teigen mengaku jika sudah lama melihat gerak-gerik Presiden Amerika Serikat tersebut. Hampir 10 tahun dia melihat jejak yang ditinggalkan oleh Trump.

"Saya sangat anti-Trump sejak The Apprentice, seperti saat pertama kali dimulai, jadi mulai saat kepresidenan seperti yang dipikirkan semua orang. Ini berjalan cukup dalam," kata perempuan berusia 31 tahun dikutip dari People, Ahad (30/7).

Bahkan, Teigen mengaku tidak pernah mengikuti akun Twitter Trump, sehingga seharusnya hal biasanya jika dia diblokir karena kicauannya. Dengan keputusan pemblokiran itu, Teigen mengaku sangat bahagia sebab kicauannya selama ini lihat dan menadapatkan perhatian.

"Dan saya bahkan tidak mengikutinya jadi saya pasti baik diblokir. Hanya ada bagian diriku yang sangat bahagia sehingga dia harus benar-benar melakukan itu. Lucu sekali," ujar artis tersebut.

Teigen berbagi sebuah foto layar dari sebuah pesan yang memberitahukan dia diblokir dari akun @realDonaldTrump. Dia tidak lupa menambahkan keterangan "Setelah 9 tahun membenci Donald J Trump, mengatakan kepadanya bahwa 'sangat lucu tidak ada yang menyukaimu' adalah tarikan."


BACA JUGA: Update Berita-Berita Politik Persepektif Republika.co.id, Klik di Sini
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA