Saturday, 20 Safar 1441 / 19 October 2019

Saturday, 20 Safar 1441 / 19 October 2019

Beyonce Knowles akan Mulai Rekaman

Selasa 01 Aug 2017 08:07 WIB

Rep: Dwina Agustin/ Red: Esthi Maharani

Beyonce dan anak kembarnya

Beyonce dan anak kembarnya

Foto: Instagram

REPUBLIKA.CO.ID, LOS ANGELES -- Beyonce Knowles merupakan sosok wanita yang patut ditiru. Setelah melahirkan anak kembar, dia bukannya berleha-leha, justru tetap ngebut mengerjakan proyek berikutnya.

Laporan Radar Online menyatakan, jika pelantun Single Ladies ini sedang melakukan proses rekaman materi lagu baru. Dia pun dikabarkan telah siap melanjutkanturnya yang tertunda.

"Beyonce sudah bekerja keras karena sikembar telah menginspirasinya. Dia telah merekam materi baru dan merencanakan tur kejutan untuk para penggemarnya juga," kata sumber terdekat dikutip dari Aceshowbiz, Selasa (1/8).

Setelah satu bulan melahirkan, Bey sepertinya justru terdorong untuk berkarya kembali. Kelahiran anak kembarnya memiliki peranan penting untuk membuat ibu Blue Ivy ini terinspirasi.

"Beyonce telah mempekerjakan pengasuh anak untuk membantu si kembar dan dia telah menulis dan merekam materi baru sambil bekerja keras untuk kembali bugar," kata sumber tersebut.

Untuk saat ini, Bey fokus agar bisa kembali kedunia hiburan. Namun, memungkinkan setelah urusan proyek tersebut selesai dia akan istirahat sejenak untuk memberikan waktu lebih pada anak-anaknya.

Di samping kelahiran anak kembar, menurut sumber tersebut, Bey pun terinspirasi oleh Missy Elliot setelah menyaksikan penampilan terakhirnya di FYF Festival di Los Angeles bersama saudarinya Solange Knowles.

"Melihat Missy kembali ke panggung setelah bertahun-tahun juga benar-benar memicu Beyonce dan dia bertekad untuk benar-benar membuat tanda dirinya dan menjadi inspirasi bagi wanita lain juga," jelas sumber tersebut.

BACA JUGA: Ikuti News Analysis News Analysis Isu-Isu Terkini Persepektif Republika.co.id, Klik di Sini
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA