Saturday, 20 Safar 1441 / 19 October 2019

Saturday, 20 Safar 1441 / 19 October 2019

Baru Lahirkan Anak, Beyonce Siap Naik Panggung

Selasa 01 Aug 2017 09:36 WIB

Red: Esthi Maharani

Penyanyi Beyonce

Penyanyi Beyonce

Foto: EPA

REPUBLIKA.CO.ID, NEW YORK -- Beyonce Knowles baru saja melahirkan anak kembarnya Juni lalu. Namun kelahiran si kembar Sir dan Rumi Carter tak membuat Beyonc mengurangi produktivitas. Dikutip dari laman Aceshowbiz Selasa (1/8), beredar kabar yang menyebutkan diva berusia 36 tahun ini siap masuk dapur rekaman dan mulai konser lagi.

Sebuah sumber yang tak disebutkan namanya mengatakan kepada Radar Online bahwa Beyonce sedang merekam materi baru di studio. Pelantun tembang Crazy in Love ini mengungkapkan siap bekerja kembali sebulan setelah kelahiran si kembar.

"Beyonce siap bekerja keras lagi. Melahirkan anak kembar telah menginspirasinya. Kini ia sedang merekam materi lagu baru dan menyiapkan konser kejutan untuk para penggemar," kata sumber yang sama. Pengumuman lebih lengkap mengenai konser kejutan itu akan diinformasikan secepatnya.

Beyonc merasa kelahiran Sir dan Rumi membuatnya lebih bersemangat daripada sebelumnya. Soal pengasuhan bayi juga bukan hal yang merisaukan. Istri Jay-Z itu telah merekrut beberapa pengasuh bayi sehingga bisa membagi waktunya untuk menulis lagu dan masuk dapur rekaman.

Demi menunjang kembalinya lagi ke dunia musik, Beyonc berlatih tiap hari untuk mengembalikan bentuk tubuh pascamelahirkan. Berdasarkan berita yang beredar Beyonc ingin cepat-cepat kembali bermusik setelah melihat penampilan Missy Elliot di FYF Festival Los Angeles bersama adiknya, Solange Knowles.

"Melihat Missy Elliot di panggung lagi setelah bertahun-tahun absen membuat Beyonc terpukau dan terinspirasi melakukan hal yang sama," jelas sang sumber.

BACA JUGA: Update Berita-Berita Politik Persepektif Republika.co.id, Klik di Sini
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA