Kamis, 17 Rabiul Awwal 1441 / 14 November 2019

Kamis, 17 Rabiul Awwal 1441 / 14 November 2019

Katy Perry Beri Tiket Gratis pada Donatur

Rabu 02 Agu 2017 09:33 WIB

Rep: Dwina Agustin/ Red: Esthi Maharani

Katy Perry

Katy Perry

Foto: Aceshowbiz

REPUBLIKA.CO.ID, LOS ANGELES -- Katy Perry mencoba kerja sama baru dengan paltform aksi sosial Global Citizen. Dia akan memberikan tiket konser gratis bagi yang ikut membantu dan bergabung dengan aksi tersebut.

Dalam kerja sama itu, Perry ingin mendukung Boys & Girls Club of, sebuah organisasi nasional yang membantuanak-anak kurang mampu untuk mencapai potensi penuh mereka. Penggemar akan diberikan tiket konser gratis jika mereka ikut menyumbangkan waktu atau logistik untuk program itu.

"Saya sangat percaya bahwa tindakan berbicara lebih keras daripada Tweet. Saya pikir kita semua mencari cara untuk melakukan perubahan nyata selain hanya menyumbang perubahan yang longgar," kata Perry dikutip dari Aceshowbiz, Rabu (2/8).

Sebagai bagian dari kemitraan, penggemar yang mendaftar di situs Global Citizen dan menyumbangkan logistik akan mendapatkan kesempatan untuk memenangkan sepasang tiket konser "Witness: TheTour". Sementara itu, penggemar yang menjadi sukarelawan di Boys & Girls Club dapat memenangkan sepasang tiket VIP dan menghadiri meet-and-greet dengan pelantun Chained to the Rhythm.

"Saya bangga bisa bergabung dengan Global Citizen untuk mendorong penggemar saya untuk mengambil tindakan di komunitas mereka sendiri dan mengunjungi Klub Boys & Girls lokal mereka. Dari lokasi Amerika untuk menyumbangkan atau menjadi sukarelawan untuk mendapatkan tiketluar biasa untuk melihat saya di 'WITNESS: The Tour'," ujar pelantun Roar.

Perjalanan Katy untuk mempromosikan album terbarunya Witness akan dimulai tanggal 7 September di Columbus, Ohio. Selain kerja sama, setiap tiket yang dibeli untuk tur tersebut akan menjadi bentuk dukungan untuk Boys & Girls Club of America.

BACA JUGA: Ikuti News Analysis News Analysis Isu-Isu Terkini Persepektif Republika.co.id, Klik di Sini
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA