Thursday, 17 Rabiul Awwal 1441 / 14 November 2019

Thursday, 17 Rabiul Awwal 1441 / 14 November 2019

Sosok Penyanyi Ini Sangat Berpengaruh Bagi Miley Cyrus

Kamis 03 Aug 2017 15:58 WIB

Rep: Shelbi Asrianti/ Red: Indira Rezkisari

Miley Cyrus

Miley Cyrus

Foto: Reuters

REPUBLIKA.CO.ID, Penyanyi Miley Cyrus semakin terbuka mengenai kehidupan pribadinya, termasuk soal keluarga dan teman terdekat. Baru-baru ini, ia berbagi cerita tentang sang ibu baptis Dolly Parton, yang disebut memberikan banyak pengaruh pada karier bermusiknya.

Parton adalah penyanyi bergenre country yang dianggap cukup legendaris pada eranya. Perempuan 71 tahun itu juga dikenal sebagai aktris, penulis, dan komponis yang mendapat nominasi dalam penghargaan Grammy Award.

Cyrus dan Parton akan disandingkan pada sampul majalah Cosmopolitan edisi September 2017. Musisi 24 tahun itu berseloroh bahwa hal terbaik memiliki Parton sebagai ibu baptis adalah akses tidak terbatas pada koleksi pakaiannya.

"Versi seriusnya adalah, belajar memperlakukan orang lain dengan cinta dan rasa hormat. Sikap beliau adalah pengingat penting bahwa kesuksesan tidak boleh mengubah hatiku," tuturnya.

Ini bukan kali pertama Cyrus dan Parton bekerja dan tampil bersama di hadapan publik. Akhir 2016, Parton naik panggung ketika Cyrus yang merupakan juri sekaligus pelatih "The Voice" berduet lagu "Jolene" bersama Pentatonix.

Versi asli lagu tersebut memang dinyanyikan Parton, sekaligus menjadi bagian dari album berjudul sama yang rilis pada Oktober 1973. Cyrus dan Parton juga pernah tampil di panggung menyanyikan lagu "Jolene" secara live, dilansir dari laman Fox News.

BACA JUGA: Ikuti Serial Sejarah dan Peradaban Islam di Islam Digest , Klik di Sini
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA