Friday, 21 Muharram 1441 / 20 September 2019

Friday, 21 Muharram 1441 / 20 September 2019

Daniel Craig Perankan Dua Film James Bond Lagi

Selasa 08 Aug 2017 07:16 WIB

Rep: Dwina Agustin/ Red: Esthi Maharani

Daniel Craig

Daniel Craig

Foto: EPA

REPUBLIKA.CO.ID, LOS ANGELES -- Daniel Craig dikabarkan akan kembali untuk dua film James Bond. Dia telah berencana untuk menandatangani film Agen 007 untuk yang kelima dan keenam.

Kembalinya Craig dan yakin untuk memerankan sosok agen rahasia itu kembali karena bujukan produser Barbara Broccoli. Sumber terdekat melaporkan jika banyak kandidat Bond telah diajukan untuk berperan dalam film berikutnya, namun Broccoli berhasil meyakinkan Craig kembali.

"Ada banyak pembicaraan tentang siapayang akan menjadi Bond berikutnya, tapi Barbara berhasil berbicara dengan Daniel dalam dua film lagi," kata sumber terdekat dikutip dari Aceshowbiz, Selasa (8/8).

Sumber tersebut pun menyatakan jika sosok Craig sebagai Bond sangat disukai oleh penonton di seluruh dunia dan menjadi pendorong kebangkitan film tersebut masuk box office. Melalui pertimbangan tersebut, tim produksi pun tahu jika mereka tidak bisa kehilangan Craig bergitu saja.

"Naskahnya hampir siap Untuk film ke-25,yang sementara diberi judul Shatterhand dan rencananya akan dirilis pada bulan November 2019, jadi tidak ada waktu untuk mensia-siakan Daniel agarmasuk," ujar sumber tersebut.

Laporan The Sun menyatakan, jika kemungkinan film Bond keenam yang akan diperankan Craig pun menjadi garapan ulang untuk film tahun 1969 On Her Majesty's Secret Service. Film tersebut dulu dibintangi oleh George Lazenby sebagai Agen 007.

"Film ini melihat James menikah, hanya untuk istrinya yang terbunuh, jadi akan menjadi cara yang eksplosif untuk mengakhiri masa pengabdiannya sebagai agen 007," kata sumber tersebut menjelaskan cara perpisahan Craig nantinya sebagai Bond.

BACA JUGA: Ikuti News Analysis News Analysis Isu-Isu Terkini Persepektif Republika.co.id, Klik di Sini
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA