Friday, 21 Muharram 1441 / 20 September 2019

Friday, 21 Muharram 1441 / 20 September 2019

Chris Brown Curhat Soal Hubungan dengan Rihanna di Filmnya

Sabtu 19 Aug 2017 11:19 WIB

Rep: Dwina Agustin/ Red: Bilal Ramadhan

Chris Brown

Chris Brown

REPUBLIKA.CO.ID, LOS ANGELES -- Chris Brown merasa sangat buruk ketika mengingat kembali kondisi hubungan cintanya dengan Rihanna. Rapper itu merasa menjadi sosok monster saat mengingat pertengkaran fisik yang terjadi.

Dalam film dokumenter Chris Brown: Welcome to My Life, penyanyi itu menguak kembali kenangan-kenangan masa lalu yang terjadi dalam hidupnya. Salah satu yang dibahas tentang hubungannya dengan penyanyi Rihanna yang berakhir tidak menyenangkan.

Brown menjelaskan masalah antara dia dan Rihanna dimulai saat dia mengaku berhubungan seksual dengan seseorang yang pernah bekerja untuknya di masa lalu. Setelah itu, hubungan keduanya berjalan suram.

"Dia membenciku, setelah itu aku mencoba segalanya, dia tidak peduli, dia tidak pernah percaya padaku setelah itu, kondisi terus menurun karena terus bertengkar, itu akan menjadi perkelahian verbal, perkelahian fisik," kata Brown dikutip dari E!Online, Sabtu (19/8).

Saat itu, penyanyi pria itu mengaku masih mencintai Riri, hanya saja kondisi perkelahian membuatnya emosi dan memukul mantan kekasihnya itu. Setelah itu kekerasan terus terjadi dan dia tidak bisa menjaga diri untuk tidak melayangkan tinjuan.

Melakukan kilas balik itu, Brown pun mengaku seperti sosok monster. Dia mengaku sangat buruk dan mengaku syok atas perlakuannya pada Riri.

BACA JUGA: Update Berita-Berita Politik Persepektif Republika.co.id, Klik di Sini
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA