Monday, 17 Muharram 1441 / 16 September 2019

Monday, 17 Muharram 1441 / 16 September 2019

Jay-Z Beberkan Pertikaiannya dengan Adik Beyonce

Selasa 22 Aug 2017 09:41 WIB

Rep: Dwina Agustin/ Red: Indira Rezkisari

Beyonce dan Jay Z

Beyonce dan Jay Z

Foto: EPA

REPUBLIKA.CO.ID,  LOS ANGELES -- Jay-Z akhirnya menceritakan peristiwa bentrokan dengan adik Beyonce, Solange. Peristiwa itu terjadi pada saat acara Met Gala tahun 2014.

Perkelahian yang terjadi keduanya terkuak saat tanpa sengaja tertangkap kamera kemudian dibagikan oleh  TMZ. Setelah peristiwa itu berlalu cukup lama, suami Beyonce itu pun akhirnya membeberkan apa yang terjadi kala itu.

"Kami memiliki satu ketidaksetujuan yang pernah ada. Sebelum dan sesudah itu kami kembali tenang," kata Jay-Z ketika melakukan wawancara dengan Rap Radar dikutip dari Fox News, Selasa (22/8).

Dalam video yang tersebar itu, pertikaian tidak hanya adu argumen semata. Solange terlihat mendorong dan meninju ayah tiga anak itu. Namun, Jay-Z menjelaskan, pertengkaran antar saudara sudah biasa terjadi, apalagi dia menganggap Solange seperti adiknya sendiri.

"Dia seperti saudara perempuanku. Aku akan melindunginya. Itu adikku, bukan ipar perempuanku. Saudara perempuanku," kata Jay-Z.

Penyanyi "Empire State Of Mind" ini pun meyakinkan, perkelahian dalam keluarga pun sudah biasa terjadi. Dia sering berdebat dengan saudaranya sendiri, namun kejadian Solange itu kebetulan saja tertangkap oleh kamera sehingga seakan terjadi hal yang besar.

Setelah peristiwa itu, selaiknya saudara, hubungan mereka kembali membaik. "Kami selalu memiliki hubungan yang bagus," kata rapper itu.

 

BACA JUGA: Update Berita-Berita Politik Persepektif Republika.co.id, Klik di Sini
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA