Wednesday, 17 Safar 1441 / 16 October 2019

Wednesday, 17 Safar 1441 / 16 October 2019

Gerbang Neraka Siap Tayang di September 2017

Selasa 22 Aug 2017 20:30 WIB

Red: Gita Amanda

Konferensi pers peluncuran trailer Gerbang Neraka

Konferensi pers peluncuran trailer Gerbang Neraka

Foto: Tim Publicist film GERBANG NERAKA

REPUBLIKA.CO.ID, Film Gerbang Neraka (Firegate) yang diproduksi oleh Legacy Pictures akhirnya akan segera rilis pada 20 September mendatang. Senin (21/8) lalu, Legacy Pictures merilis trailer film tersebut.

Gerbang Neraka disutradarai oleh Rizal Mantovani dan dibintangi sejumlah artis ternama antara lain Reza
Rahadian, Julie Estelle, Dwi Sasono, Ray Sahetapy, Lukman Sardi, Puy Brahmanthya, Khiva Iskak, dan pemain cilik Ayasha Putri.


Produser Robert Ronny menegaskan hal tersebut dalam peluncuran trailer.  Menurutnya Gerbang Neraka akan rilis pada 20 September mendatang. "Saya kira saat itu adalah saat yang tepat untuk merilis film Gerbang Neraka," ujarnya seperti dikutip dari siaran pers yang diterima Republika.co.id, Selasa (22/8).

Judul berbahasa Indonesia menjadi pilihan untuk rilis dengan alasan sederhana agar penonton tidak salah mengira bahwa ini film asing. Film dengan genre horor petualangan ini menjadi suguhan yang akan menyemarakkan tontonan film horor yang sekarang mulai disukai kembali oleh penonton film Indonesia.

"Unsur cerita yang meramu petualangan, misteri, dan horor dengan perpaduan akting mumpuni para
pemainnya akan menjadi hal yang seru bagi penonton filmnya,” kata Robert.

Sutradara Rizal Mantovani mengatakan film ini berbeda dari film horor garapannya sebelum ini. Ia berharap film horor petualangan ini akan menjadi suguhan film yang berbeda dan disukai penonton.

Senada dengan Rizal, Reza Rahardian selaku aktor mengaku senang terlibat dalam film ini. Ini adalah film dengan genre horor petualangan pertama dimana saya berakting bersama Julie Estelle dan Dwi Sasono.

"Harapannya tentu akting saya dapat diterima dengan baik oleh penikmat film horor, begitu juga dengan filmnya,” ujar Reza yang berperan sebagai Tomo Gunadi, seorang wartawan majalah misteri dan supranatural.

Julie Estelle akan berperan sebagai Arni, seorang arkeolog dan Dwi Sasono berperan sebagai Guntur, seorang spiritualis.

Film ini mengisahkan Tomo Gunadi (Reza Rahadian), seorang wartawan tabloid mistis yang ditugaskan
meliput Piramida Gunung Padang harus bekerjasama dengan paranormal selebritis, Guntur Samudra (Dwi Sasono). Arni Kumalasari (Julie Estelle), kepala tim arkeologi yang ditunjuk Presiden Republik Indonesia, pada awalnya menolak kehadiran serta bantuan dari Tomo maupun Guntur.

Arni yang selalu percaya dengan sains dan menolak segala sesuatu yang berbau klenik, akhirnya harus mengakui bahwa terlalu banyak kejadian mistis yang terjadi di situs piramida ini. Pada saat ketiganya menemukan fakta bahwa piramida ini adalah ‘penjara’ untuk sebuah kekuatan kuno yang bisa menghancurkan dunia, mau tidak mau, tiga orang dengan latar belakang dan tujuan berbeda ini harus bekerjasama untuk mencegah kiamat sebelum terlambat.

BACA JUGA: Update Berita-Berita Politik Persepektif Republika.co.id, Klik di Sini
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA