Wednesday, 16 Rabiul Awwal 1441 / 13 November 2019

Wednesday, 16 Rabiul Awwal 1441 / 13 November 2019

Katy Perry Bertengkar dengan Calvin Harris?

Jumat 25 Aug 2017 16:21 WIB

Rep: Nora Azizah/ Red: Esthi Maharani

katy perry

katy perry

Foto: Billboard

REPUBLIKA.CO.ID, Penyanyi kondang Katy Perry merupakan satu tim dengan DJ Calvin Harris. Khususnya pada lagu mereka berjudul Feels, keduanya harus tampil bersama bila membawakannya di atas panggung. Namun sesuatu tengah terjadi antara keduanya. Setelah bertengkar dengan Taylor Swift, Perry dikabarkan kembali berselisih dengan Harris.

Dilansir melalui Time, Perry memberikan pernyataan terhadap kabar pertengkaran tersebut. Saat itu Perry tengah tampil On Air with Ryan Seacrest. Kemudian ia menjelaskan memang terjadi perselisihan antara dirinya dan Harris. Hal tersebut terjadi sekitar delapan tahun lalu. Perry dan Harris berselisih pendapat melalui jejaring Twitter.

"Pertengkaran bisa terjadi dengan siapa saja, kami berdua memutuskan untuk melupakannya," ujar Perry.

Perselisihan tersebut terjadi 2011 lalu. Harris dan Perry saling menyaut pada akun Twitter pribadi masing-masing. Saat itu Harris berkomentar setelah UK Tour yang dilakukan Perry. Kemudian Perry membalasnya dengan menyinggung 'drama' antara Harris dan Swift. Hubungan antara Harris dan Swift kemudian membuahkan single berjudul This Is What You came For pada 2016.

Hingga suatu saat Harris mengontaknya dan menawarkan bekerja sama. Perry menerima ajakan tersebut, dan datang ke studio Harris untuk mendengarkan lagu. Meski lagu belum selesai, Perry menyukai ciptaan Harris.

"Yeah, ini akan menjadi lagu favoritku selama rekaman," ujar Perry.

Keduanya tetap menjalin hubungan kerja sama hingga saat ini. Bahkan Perry dan Harris dijadwalkan tampil pada MTV Video Music Awards 2017 di California, Amerika Serikat (AS), pada 27 Agustus nanti.

BACA JUGA: Ikuti News Analysis News Analysis Isu-Isu Terkini Persepektif Republika.co.id, Klik di Sini
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA