Friday, 19 Safar 1441 / 18 October 2019

Friday, 19 Safar 1441 / 18 October 2019

Demi Donghae dan Eunhyuk ‘Suju’, Fan Rela Datang Shubuh

Selasa 05 Sep 2017 00:38 WIB

Rep: Iit Septyaningsih/ Red: Ratna Puspita

Dua anggota boyband Suju, Eunhyuk dan Donghae, ketika tampil di Korean Brand & Entertainment Expo (KBBE) Jakarta 2017 di Hall Gandaria City, Jakarta Selatan, Senin (4/9).

Dua anggota boyband Suju, Eunhyuk dan Donghae, ketika tampil di Korean Brand & Entertainment Expo (KBBE) Jakarta 2017 di Hall Gandaria City, Jakarta Selatan, Senin (4/9).

Foto: Republika/Iit Septyaningsih

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA — Sejak pagi para fans telah berkumpul di depan pintu masuk Hotel Sheraton, Jakarta, Senin, (4/9). Mereka sengaja datang demi mendapatkan tiket untuk menonton langsung penampilan dua member Super Junior Donghae dan Eunhyuk yang membentuk subunit grup ''Super Junior D&E''. 

Keduanya diundang ke Jakarta sebagai brand ambassador dari Korea Brand & Entertainment Expo 2017. Untuk menyaksikan penampilan keduanya, para penggemar memang tidak dipungut biaya alias gratis. 

Hanya saja, mereka yang ingin menonton harus melakukan registrasi tiket melalui website KBEE pada 28-31 Agustus lalu. Sayangnya, tidak sampai 10 menit, tiket telah habis sehingga masih banyak penggemar belum mendapatkannya. 

"Makanya, kami datang dari habis Subuh buat berburu tiket gratis. Soalnya, katanya, bisa dapat di acara ada ticket event gitu," ujar fans asal Bekasi Nurlaela Fitriana saat ditemui di lokasi acara. 

Beruntung, ia berhasil mendapatkan tiket setelah melakukan pembelanjaan online tercepat dibandingkan lainnya. Perempuan yang mengaku menyukai Super Junior sejak 2010 ini pun sangat antusias. 

Namun, tidak semua beruntung. Banyak pula fans yang tidak mendapatkan tiket masuk GC Hall Gandaria City, Jakarta, sehingga tidak bisa menonton penampilan idolanya tersebut. "Aku sudah datang dari pagi sebelum KBEE dimulai, aku udah ikutan eventnya juga tapi kalah cepet," kata penggemar asal Bogor, Ulfi. 

Dia pun harus rela tidak masuk hall. Meski begitu, ia yakin ke depan akan bisa menonton penampilan Super Junior secara langsung. 

Pada mini konser yang digelar seusai pembukaan KBEE, sekitar pukul 17.20 WIB, Donghae dan Eunhyuk tampil enerjik membawakan beberapa lagu hitsnya. Mereka bahkan sempat menyapa fans menggunakan beberapa kata berbahasa Indonesia. 

BACA JUGA: Ikuti News Analysis News Analysis Isu-Isu Terkini Persepektif Republika.co.id, Klik di Sini
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA