Monday, 21 Rabiul Awwal 1441 / 18 November 2019

Monday, 21 Rabiul Awwal 1441 / 18 November 2019

Brad Pitt Minta Maaf ke Jennifer Aniston

Rabu 06 Sep 2017 13:08 WIB

Rep: Novita Intan/ Red: Indira Rezkisari

Jennifer Aniston

Jennifer Aniston

Foto: EPA

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Hubungan Angelina Jolie dan Brad Pitt, meski sudah kandas, masih terus dibayangi oleh Jennifer Aniston. Publik tak akan melupakan cinta segitiga di Hollywood yang hingga saat ini masih terus dibicarakan.

Angelina Jolie mulai mesra dengan Brad Pitt sejak disatukan di film Mr & Mrs Smith (2004). Film itu membuat Angelina Jolie dan Brad Pitt terlibat cinta lokasi.

Padahal, Brad Pitt saat itu masih resmi sebagai suami Jennifer Aniston. Sebuah kabar menyebutkan, Jennifer Aniston mengetahui skandal seks yang dilakukan suaminya, Brad Pitt dengan Angelina Jolie. Akhirnya, Jennifer Aniston pun menggugat cerai Brad Pitt.

Terbaru, Brad Pitt telah meminta maaf kepada aktris Jennifer Aniston. Seperti dilansir dari laman Times Of India, Brad Pitt telah melakukan beberapa pemikiran, dan ini telah membawanya untuk mengulurkan tangan dan meminta maaf kepada Aniston. 

"Dia telah bertekad untuk meminta maaf atas semua yang dia lakukan, dan itulah yang dia lakukan. Itu adalah percakapan paling intim yang pernah dimiliki Brad dan Jen," kata seorang sumber.

Ketika Brad Pitt meminta maaf, sumber tersebut mengatakan bahwa pihaknya membawa kembali banyak luka lama. "Jen emosi, semua perasaan tersinggung dan dendam yang dia tahan selama bertahun-tahun datang ke permukaan, dan dia menangis."

Brad Pitt juga mengaku tidak selalu menjadi pasangan terbaiknya. "Dia meminta maaf kepada Jen karena telah menjadi suami yang buruk, meninggalkan Jen demi untuk Angelina," sumber tersebut menambahkan.

Aniston, yang sekarang menikah dengan aktor Justin Theroux, menerima permintaan maaf Pitt.





BACA JUGA: Ikuti News Analysis News Analysis Isu-Isu Terkini Persepektif Republika.co.id, Klik di Sini
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA