Monday, 21 Rabiul Awwal 1441 / 18 November 2019

Monday, 21 Rabiul Awwal 1441 / 18 November 2019

Miley Cyrus Belum Ingin Menikah pada Usia 24 Tahun

Senin 18 Sep 2017 10:28 WIB

Rep: Novita Intan/ Red: Indira Rezkisari

Miley Cyrus

Miley Cyrus

Foto: EPA

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Kabar percintaan antara Miley Cyrus dan Liam Hemsworth sudah lama terdengar. Miley Cyrus namun mengatakan bahwa dia tidak merencanakan pernikahan dengan Liam Hemsworth.

Hal tersebut disampaikan ketika berbicara dengan surat kabar The Sun. "Saya tidak membayangkan pernikahan. Saya berumur 24 tahun. Saya harap saya bisa hidup sedikit lebih lama. Saya butuh banyak hidup sebelum saya menikah," katanya seperti dilansir dari laman Daily Mail.

Miley memakai cincin pertunangan berlian yang Liam berikan beberapa tahun yang lalu. "Saya tidak tahu apa yang akan terjadi tiga tahun ke depan, tapi jika mungkin lebih bahagia, saya akan menerimanya."

Sekarang ia mengakui bahwa adalah hal terbaik bagi mereka untuk berpisah dalam waktu singkat karena itu membantu mereka. Penyanyi Malibu mengatakan bahwa mereka memberi ruang untuk tumbuh secara individual bagi satu sama lain.

"Saya tidak tahu kita akan kembali bersama. Aku sangat gila aku tidak tahu," ucapnya.

"Tapi aku memiliki sesuatu di hatiku, tidak pernah terasa seperti itu benar-benar berakhir. Kami menjaga persahabatan yang hebat dengan sangat pribadi," ungkap dia.

Menurutnya, sangat baik bagi orang untuk memiliki ruang untuk tumbuh secara individu. Jika tidak saat Anda dengan seseorang berusia 16 sampai 24 tahun, Anda tumbuh menjadi orang yang sama.

"Kita harus menjadi individu. Saya harap semuanya tetap sama. Rasanya tidak ada yang berubah kecuali kita tumbuh besar," katanya.


BACA JUGA: Ikuti News Analysis News Analysis Isu-Isu Terkini Persepektif Republika.co.id, Klik di Sini
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA