Wednesday, 17 Safar 1441 / 16 October 2019

Wednesday, 17 Safar 1441 / 16 October 2019

Tom Cruise Lanjut Shooting Mission Impossible 6 Oktober

Selasa 19 Sep 2017 16:06 WIB

Rep: Shelbi Asrianti/ Red: Yudha Manggala P Putra

Tom Cruise

Tom Cruise

Foto: EPA

REPUBLIKA.CO.ID,  LONDON -- Tom Cruise akan kembali melanjutkan pengambilan gambar film Mission: Impossible 6 (M:I6) pada awal Oktober 2017. Proses shooting film sempat jeda setelah Cruise cedera 17 Agustus silam.

Aktor 55 tahun itu mengalami kecelakaan cukup serius saat melakukan salah satu adegan ekstrem melompati gedung. Pergelangan kakinya patah dan ia segera dilarikan ke rumah sakit untuk mendapatkan penanganan medis.

Cruise diminta untuk tidak melakukan adegan laga selama sembilan pekan. Namun, aktor yang memerankan tokoh Lestat de Lioncourt dalam film Interview with the Vampire pada 1994 itu bersikeras dirinya mampu kembali berakting awal bulan depan.

"Saya baik-baik saja. Saya akan mulai shooting kembali dalam beberapa pekan," kata Cruise, berseloroh mengatakan dirinya senang /M:I6 yang diarahkan sutradara Christopher McQuarrie itu difilmkan saat pergelangan kakinya patah.

Laman Hollywood melaporkan, saat ini Cruise telah kembali bekerja untuk mempromosikan sinema laga terbarunya, American Made. Dalam film tersebut, ia berperan sebagai seorang pilot yang menjadi narasumber penyelundupan narkoba CIA.

Peran tersebut tidak sulit bagi Cruise karena ia telah mengantongi lisensi pilot sejak 1994. Di antara waktu-waktu sibuk pengambilan gambar American Made, Cruise sempat-sempatnya membawa para pemain dan kru film terbang berkeliling. "Kami bersenang-senang, saya membawa mereka dalam beberapa penerbangan," kata Cruise mengenai proses produksi film yang telah unggul di box office Inggris Raya itu.

BACA JUGA: Ikuti Serial Sejarah dan Peradaban Islam di Islam Digest , Klik di Sini
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA