Rabu, 19 Muharram 1441 / 18 September 2019

Rabu, 19 Muharram 1441 / 18 September 2019

Ikuti Jejak Warkop, Film Jomblo Juga Pasang Giant Poster

Jumat 22 Sep 2017 20:53 WIB

Red: Hazliansyah

Poster film Jomblo

Poster film Jomblo

Foto: dok: Falcon Pictures

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Sukses dengan film Warkop DKI Reborn: Jangkrik Boss Part 2, rumah produksi Falcon Pictures kembali bersiap merilis film terbaru. Kali ini adalah film garapan sutradara Hanung Bramantyo berjudul "Jomblo".

Sama dengan film Warkop DKI Reborn, film Jomblo juga dikerjakan dengan strategi promosi yang baik. Seperti pada hari ini, Jumat (22/9), diluncurkan poster besar film tersebut berukuran 20x40 meter yang membungkus Gedung Veteran, Plaza Semanggi, Jakarta.

Hadir dalam peluncuran poster tersebut para pemain, di antaranya Ge Pamungkas, Aurelie Moremans dan Indah Permatasari.

"Lihat posternya kaget banget, karena gue belum pernah promo film sebesar ini," ujar Ge Pamungkas.

Ia pun bersyukur bisa terlibat dalam satu film yang promosinya sangat diperhatikan. Bahkan bisa dibilang, promosinya tidak main-main dengan menggulirkan dana yang cukup besar.

"Semoga hasilnya (film) nanti memuaskan, semua orang bisa terhibur. Semoga penonton yang udah pernah nonton film Jomblo versi yang pertama juga terpenuhi ekspektasinya di film ini," kata Ge Pamungkas.

Produser Falcon Pictures, Frederica, mengatakan, film Jomblo memang dikerjakan dengan sangat baik. Begitu juga promosi dengan budget yang cukup besar.

"Untuk memasang giant poster di gedung Veteran ini membutuhkan budget tidak kecil, ini miliaran rupiah. Kita juga akan menuangkan ide-ide promo yang baru untuk film Jomblo ini,” ujarnya.

Jomblo berkisah tentang empat sahabat Agus (sunda), Bimo (Jogja), Olip (Aceh), dan Doni (Indo) yang kuliah di kampus Universitas B. Ke-4 sahabat ini, memiliki satu persamaan, yaitu sama-sama menyandang status Jomblo, meskipun masing-masing memiliki perbedaan alasan kenapa menjomblo.

Namun, masalah timbul justru disaat mereka berhasrat untuk memiliki kekasih. Persahabatan yang semula indah berubah menjadi persaingan. Masing-masing memiliki konflik dengan pasangannya.

Lalu, bagaimanakah, kelanjutan kisah persahabatan antara Agus, Bimo, Olip dan Doni?

Film Jomblo diperankan oleh Deva Mahenra, Ge Pamungkas, Arie Kriting, Richard Kyle, Aurelie Moremans, Natasha Rizki, dan Indah Permatasari?

Film Jomblo akan tayang pada 5 Oktober 2017 mendatang.

BACA JUGA: Update Berita-Berita Politik Persepektif Republika.co.id, Klik di Sini
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA