Tuesday, 18 Muharram 1441 / 17 September 2019

Tuesday, 18 Muharram 1441 / 17 September 2019

Sarwendah dan Keluarga Suka Beraktivitas di Lantai

Selasa 03 Oct 2017 16:43 WIB

Rep: Rossi Handayani/ Red: Indira Rezkisari

Sarwendah

Sarwendah

Foto: Republika/Rossi Handayani

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Penyanyi Sarwendah dan keluarga banyak menghabiskan waktu beraktivitas di atas lantai. Berbagai kegiatan yang ia lakukan di lantai seperti memasak dan bermain bersama dengan anaknya, Thalia Putri Onsu.

"Alia suka main di lantai, kalau menggambar nyamannya itu di lantai. Aku kalau masak juga kadang sambil nonton di lantai," kata Sarwendah di Jakarta, Selasa (3/10).

Wanita yang akrab disapa Wendah ini mengungkapkan, di usia anaknya yang kini dua tahun lebih, Alia banyak melakukan aktivitas seperti menggambar, bermain masak-masak bersama ibunya di atas lantai. Sehingga, lantai di rumahnya pun perlu dijaga kebersihannya.

"Sesuatu hal yang berhubungan dengan anak saya perduli sekali," ujar Wendah.

Ia mengatakan, kebersihan keluarga, dan kesehatan mereka merupakan prioritas bagi Wendah sebagai seorang ibu. Lantai rumah merupakan bagian di rumah yang cepat kotor, dari debu, tumpahan makanan atau minuman. Bahkan, lantai bersih sekalipun masih memiliki kemungkinan untuk dihinggapi serangga.

"Biasanya ketika membersihkan lantai butuh setidaknya dua kali proses untuk bisa membuat lantai terbebas dari kuman, dan serangga. Dengan bahan alami sereh, sekarang saya jadi lebih tenang, dan mudah dalam menjaga kebersihan, dan kesehatan keluarga," kata dia.

BACA JUGA: Update Berita-Berita Politik Persepektif Republika.co.id, Klik di Sini
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA