Thursday, 17 Rabiul Awwal 1441 / 14 November 2019

Thursday, 17 Rabiul Awwal 1441 / 14 November 2019

Miley Cyrus-Adam Sandler Nyanyi 'No Freedom' untuk Las Vegas

Rabu 04 Oct 2017 11:30 WIB

Rep: Taufiq Alamsyah/ Red: Yudha Manggala P Putra

Miley Cyrus dan Adam Sandler

Miley Cyrus dan Adam Sandler

Foto: NBC

REPUBLIKA.CO.ID, -- Penyanyi Miley Cyrus dan Adam Sandler bernyanyi bersama untuk korban tragedi Las Vegas, Senin (4/10) waktu AS. Kolaborasi itu dilakukan pada acara Tonight Show yang diampu Jimmy Fallon.  

"Menghadapi tragedi dan aksi teror yang terjadi, kita harus tetap ingat bahwa kebaikan tetap ada di dunia ini. Kami di sini untuk menghibur kalian semua. Dan kami akan melakukannya," ujar pembawa acara, Jimmy Fallon dalam sambutannya, dilansir time.com.

Cyrus bernyanyi dengan diiringi gitar yang dipetik oleh aktor komedi Adam Sandler. Keduanya membawakan lagu yang dipopulerkan oleh Dido, 'No Freedom'. Ada pesan dalam lagu tersebut yang hendak disampaikan oleh Cyrus terkait dengan tragedi Las Vegas. "Tidak ada cinta tanpa kebebasan," Cyrus mendendangkan lirik lagu tersebut. "Tidak ada kebebasan tanpa cinta."

Saya pikir kita seharusnya menjadi bangsa yang tinggal di tanah kebebasan, tapi kita tidak bisa bebas kalau kita terus hidup di dalam ketakutan," jelas Cyrus kepada Fallon terkait dengan lagu yang ia nyanyikan.

Cyrus juga mendampingi Fallon menutup acara dengan duka cita melalui lagu "The Climb". Lagu tersebut merupakan lagu dari Hannah Montana: The Movie yang pernah ia nyanyikan pada 2009. Sebelumnya pada Ahad (1/10) malam waktu setempat, telah terjadi penembakan secara brutal pada sebuah konser music di Las Vegas, Amerika Serikat. Kejadian tersebut merenggut puluha korban jiwa dan 500 lainnya terluka.

BACA JUGA: Ikuti Serial Sejarah dan Peradaban Islam di Islam Digest , Klik di Sini
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA