Friday, 19 Safar 1441 / 18 October 2019

Friday, 19 Safar 1441 / 18 October 2019

Tom Cruise Kembali Syuting 'M:I 6' Setelah Kecelakaan

Kamis 05 Oct 2017 09:59 WIB

Rep: Mutia Ramadhani/ Red: Winda Destiana Putri

Tom Cruise.

Tom Cruise.

Foto: Aceshowbiz

REPUBLIKA.CO.ID, NEW YORK -- Tom Cruise mematahkan pergelangan kakinya Agustus lalu saat melakukan adegan berbahaya untuk film terbarunya. Aktor 55 tahun tersebut terpaksa rehat selama tujuh pekan dan produksi film pun sementara dihentikan.

Sebuah foto terbaru menunjukkan Ethan Hunt berada di Essex, tepatnya di Thorndon Country Park di Brentwood. Ia tampak bersiap mengambil adegan menggunakan helikopter, serta mengendarai sebuah truk besar.

Cruise mengenakan ansambel hitam, terdiri dari jaket, jumper polo-neck, dan celana jins. Cruise tampak senang dan santai, juga tersenyum pada satu titik bersama kru film di sela waktu pengambilan adegan.

Dilansir dari Ace Showbiz, Kamis (5/10), Cruise cedera saat melompat dari satu gedung ke gedung lain. Meski sempat tertunda, film yang disutradarai Christopher McQuarrie ini tetap diagendakan rilis 27 Juli 2018.

McQuarrie adalah sutradara sekaligus penulis skrip seri kelima 'ission: Impossible Rogue Nation.' Film keenam ini kembali mendaulat Rebecca Ferguson, Michelle Monaghan, Simon Pegg, Ving Rhames, Alec Baldwin dan Sean Harris. Artis lainnya yang dilibatkan adalah Angela Bassett, Vanessa Kirby, Henry Cavill, Sian Brooke, dan Frederick Schmidt.

BACA JUGA: Ikuti News Analysis News Analysis Isu-Isu Terkini Persepektif Republika.co.id, Klik di Sini
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA