Jumat, 19 Safar 1441 / 18 Oktober 2019

Jumat, 19 Safar 1441 / 18 Oktober 2019

Paramount Beli Hak Film Sonic

Ahad 08 Okt 2017 10:40 WIB

Rep: Dwina Agustin/ Red: Indira Rezkisari

Paramount Pictures.

Paramount Pictures.

Foto: Pixabay

REPUBLIKA.CO.ID, LOS ANGELES -- Paramount Pictures telah mengamankan hak atas film dari salah satu gim terbesar. Rumah studio itu mengambil dari permainan video Sega yang telah bertahan lama "Sonic The Hedgehog".

Film adaptasi gim itu nantinya akan menambah dunia Sonic yang sudah lama menghiasi dunia gim dan serial televisi. Film Sonic akan menjadi kombinasi dari live action dan animasi CGI ini akan menjadi pertama kalinya Sonic pernah diadaptasi untuk layar lebar.

Proyek baru ini pun telah menjaring nama-nama orang terkenal untuk menggarapnya di balik layar. Paramount Pictures ini akan dipercayakan oleh Neal H Moritz. Dia sudah sepakat untuk memproduksi film originalnya.

Untuk kursi produser eksekutif diserahkan pada sutradara Deadpool Tim Miller bersama Toby Ascher. Dmitri Johnson dan Dan Jevons akan menjadi produser pendampingnya, dikutip dari The Wrap, Ahad (8/10).

Sedangkan posisi sutradara akan diisi oleh Jeff Fowler. Fowler adalah kolaborator lama bersama Tim Miller di studio produksi yang terakhir, Blur Studio. Fowler sebelumnya menulis dan mengarahkan penghargaan animasi terbaik Academy Award 2005, Gopher Broke yang diproduksi Miller.

Gim "Sonic The Hedgehog" pertamakali di rilis pada 1991. Gim ini terjual lebih dari 360 juta kopi dan termasuk permainan atas yang ada di pelbagai macam platform. Sonic pun sempat tampil di beberapa serial animasi TV dan muncul di film produksi Disney tahun 2012 Wreck It Ralph.

BACA JUGA: Update Berita-Berita Politik Persepektif Republika.co.id, Klik di Sini
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA