Friday, 21 Muharram 1441 / 20 September 2019

Friday, 21 Muharram 1441 / 20 September 2019

Siti Nurhaliza Umumkan Kehamilannya di Instagram

Ahad 15 Oct 2017 14:15 WIB

Rep: Christiyaningsih/ Red: Indira Rezkisari

Siti Nurhaliza

Siti Nurhaliza

Foto: Instagram

REPUBLIKA.CO.ID, KUALA LUMPUR -- Penyanyi asal Malaysia, Siti Nurhaliza, sedang diliputi kebahagiaan. Melalui akun Instagramnya, Siti mengonfirmasi bahwa dirinya tengah hamil. Saat ini usia kehamilannya menginjak usia empat bulan.

Sejak beberapa waktu terakhir, penyanyi 38 tahun ini memang semakin jarang terlihat di publik. Ketidakhadirannya di panggung hiburan ini melahirkan banyak spekulasi di kalangan warganet dan penggemar. Lewat media sosial, ia menjelaskan alasan absennya dari dunia hiburan. Dikutip dari laman Channel News Asia akhir pekan ini, Siti menjelaskan mengapa ia lama vakum.

"Saya memilih untuk beristirahat di rumah karena kehamilan adalah prioritas saya saat ini. Biasanya saya disibukkan dengan pekerjaan tapi empat bulan terakhir saya banyak diam di rumah," ungkapnya.

Pelantun tembang Bukan Cinta Biasa ini menambahkan, selama ini ia dan suaminya mencari cara agar dikaruniai momongan. Oleh karena itu, ia banyak menampik tawaran pekerjaan demi menjalani terapi kehamilan.

"Kami sudah menanti selama sebelas tahun. Jika sibuk menyanyi saya tidak bisa fokus pada kehamilan. Oleh karena itu saya menolak beberapa tawaran konser dan syuting," ujar wanita berparas kalem ini.

Siti Nurhaliza menikah dengan suaminya, Khalid Mohamad Jiwa pada 2005. Di tahun 2015 silam Siti pernah hamil namun keguguran. Dengan pengalaman tersebut, dirinya mengaku banyak bergaul dengan perempuan dengan perjalanan serupa dan mengambil banyak pelajaran.

BACA JUGA: Ikuti Serial Sejarah dan Peradaban Islam di Islam Digest , Klik di Sini
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA