Monday, 21 Rabiul Awwal 1441 / 18 November 2019

Monday, 21 Rabiul Awwal 1441 / 18 November 2019

Boo 2! A Madea Halloween Taklukkan Box Office

Senin 23 Oct 2017 08:37 WIB

Rep: Hartifiany Praisra/ Red: Indira Rezkisari

Boo 2! A Madea Halloween

Boo 2! A Madea Halloween

Foto: dok Tyler Perry Company

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Dari banyaknya film yang rilis pekan ini, Tyler Perry berhasil membawa 'Boo 2! A Madea Halloween' ke puncak box office. Dalam pekan pertama perilisannya, film ini berada di urutan nomor satu dengan pendapatan 7,4 juta dolar AS (sekitar Rp 100 miliar). Angka tersebut jauh lebih tinggi dibandingkan dengan prediksi di tahun 2016 dengan hanya 2 juta dolar AS (sekitar Rp 27 miliar).

Di tempat kedua diraih oleh 'Geostorm'. Film yang bercerita mengenai perancang satelit yang mencoba menyelamatkan dunia dari bencana, mendapat keuntungan 4,3 juta dolar AS (sekitar Rp 58 miliar).

Happy Death Day berada di posisi ketiga dengan keuntungan 2,1 juta dolar AS (sekitar Rp 28 miliar). Prediksi mengejutkan terjadi pada posisi ketiga dan keempat, Only the Brave menang bersaing dari Blade Runner 2049 hanya perbedaan 95 ribu dolar AS (sekitar Rp 1,2 miliar). Only the Brave meraih 2 juta dolar AS di pekan awal rilisnya.

The Snowman mengagetkan box office dengan hasil yang buruk. Berbanding dengan para bintang yang memerankan seperti Michael Fassbender, Rebecca Ferguson dan J.K Simmon, film bergenre thriller ini hanya menempati posisi ke delapan.

Tampaknya film serial pembunuhan masih merajai box office. Kehadiran Jigsaw sebagai waralaba dari film Saw rilis pada 27 Oktober diprediksi akan mengambil alih seluruh penonton dan membuat The Snowman makin tersingkir, seperti dilansir dalam laman Collider.

BACA JUGA: Update Berita-Berita Politik Persepektif Republika.co.id, Klik di Sini
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA