Friday, 25 Rabiul Awwal 1441 / 22 November 2019

Friday, 25 Rabiul Awwal 1441 / 22 November 2019

Vin Diesel Sambut Kembalinya Justin Lin ke Fast and Furious

Kamis 26 Oct 2017 20:07 WIB

Rep: Hartifiany Praisra/ Red: Yudha Manggala P Putra

Vin Diesel saat siaran langsung di Facebook bersama Jordana Brewster dan Justin Lin

Vin Diesel saat siaran langsung di Facebook bersama Jordana Brewster dan Justin Lin

Foto: Aceshowbiz

REPUBLIKA.CO.ID, HOLYWOOD -- vin diesel mengisyaratkan sutradara Justin Lin akan kembali menggarap film waralaba The Fast and The Furious. Selain itu, Jordana Brewster, yang berperan sebagai adik Dominic Toretto, juga akan kembali hadir di film lanjutannya.  

Ketika melakukan siaran langsung Facebook (facebook live) pada Rabu (25/10), Vin Diesel berusia 50 tahun ini membeberkan sedang menggarap 'rahasia besar' bersama Jordana Brewster dan sutradara Justin Lin.

Selain menggoda penonton dengan memperlihatkan lokasi syuting film seri yang identik dengan balapan, Vin menggoda Justin, yang menjadi sutradara di film ketiga hingga keenam dari film Fast ini. Dia mengatakan, "Tebak siapa sutradaranya! Kalian tidak akan percaya ini, dia orang yang bertanggung jawab untuk membangkitkan kembali kisah indah ini. Justin Lin!"

"It's Justin Lin! Dan kerusuhan semakin menjadi," kata Vin dengan suara melengking. "Ini adalah tiga orang yang membuat seri ke 9 dan 10 menjadi luar biasa. Kalian ingin seri 9 dan 10 luar biasa."

Dalam video itu Diesel juga menyebut Justin Lin merupakan bagian dari mitologi "Fast'.  Vin lalu menyorot kamera pada Jordana. "Tidak merasakan waktu yang cepat berlalu!" dan berbagi kamera bersama Mia Torreto. "Ini sangat menarik, tidak ada Torretto lain selain dari saudaraku, Jordana Brewster, Mia Torreto," kata Vin.

Vin juga berbagi foto hangat di lokasi syuting fast 9 . Dia menulis keterangan di fotonya bersama saudara di film serta sang sutradara, "kembali ke jalan dengan akar kami, kembali kumpul keluarga!"

Fast 9 akan menjadi film kelima yang disutradarai oleh Justin. Sebelumnya dia menyutradarai The Fast and the Furious: Tokyo Drift (2006), fast and furious (2009), Fast Five (2011), dan Fast and Furious 6 (2013).

Film Fast kesembilan rencananya dirilis pada 20 April 2020 di Amerika Serikat dan disusul oleh Fast 10 pada 4 April 2021. Sementara, sebuah film lain yang masih terkait waralaba Fast and Furious yang belum diberi judul dijadwalkan hadir 26 Juli 2019. Film ini dibintangi oleh The Rock dan Jason Statham, demikian dilansir Aceshowbiz.


BACA JUGA: Update Berita-Berita Politik Persepektif Republika.co.id, Klik di Sini
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA