Jumat, 19 Safar 1441 / 18 Oktober 2019

Jumat, 19 Safar 1441 / 18 Oktober 2019

Super Junior akan Jual Setelan Wanita

Sabtu 18 Nov 2017 09:27 WIB

Rep: Noer Qomariah Kusumawardhani/ Red: Yudha Manggala P Putra

Super Junior

Super Junior

Foto: EPA

REPUBLIKA.CO.ID, SEOUL -- Boyband Korea Selatan Super Junior (SuJu) baru-baru ini menambah janji khusus setelah penjualan album Play melampui 200 ribu keping. Hal tersebut diungkapkan oleh Leeteuk dan kawan-kawan di siaran Entertainment Weekly KBS pada Jumat (17/11) waktu Korea Selatan.

"Jika setelan pria laku terjual habis di kanal belanja peralatan rumah tangga, kami juga akan menjual setelan wanita," ujar leader SuJu, Leeteuk dalamsiaran Entertainment Weekly KBS, dikutip Soompi, Sabtu (18/11).

Salah satu anggota SuJu juga menanggapi pernyataan Leeteuk. "Jika pakaian pria terjual habis, kami akan menampilkan Black Suit di studio Entertainment Weekly," kata Eunhyuk.

Sebelumnya, penjualan album baru boyband Korea Selatan Super Junior (SuJu) Play sudah melampui 200 ribu buah pada Kamis (16/11). Boyband yang berada di bawah naungan SM Entertaiment tersebut pun dikonfirmasi akan muncul di kanal belanja peralatan rumah tangga, CJ O Shopping, di televisi Korea.

Mereka akan tampil dalam program khusus, Super Market. Yaknikombinasi antara Super Junior dan Market. Seperti dikutip dari Soompi, Kamis (16/11), SuJu juga akan menjual jaket hitam panjang dari merek Ce&.


BACA JUGA: Update Berita-Berita Politik Persepektif Republika.co.id, Klik di Sini
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA