Thursday, 17 Rabiul Awwal 1441 / 14 November 2019

Thursday, 17 Rabiul Awwal 1441 / 14 November 2019

Putar Film dan Helviers Gelar Nobar Duka Sedalam Cinta

Senin 20 Nov 2017 08:25 WIB

Red: Irwan Kelana

Helvi Tiana Rosa (kiri) bersama dengan pemeran film

Helvi Tiana Rosa (kiri) bersama dengan pemeran film

Foto: Dok KMGP Pictures

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA – Komunitas Putar Film Islam (@putarfilm) dan Helviers akan menggelar nonton bareng film Duka Sedalam Cinta. Nobar tersebut akan diadakan di bioskop XXI Plaza Depok, Jawa Barat, Ahad (26/11) pukul 12.00.

Menurut produser film Duka Sedalam Cinta (DSC), Helvi Tiana Rosa, nobar ini istimewa.   “Mereka yang ketinggalan nonton film DSC tak perlu bersedih hati. @putarfilm bekerja sama dengan @helviers mempersembahkan nonton bareng film DSC bersama produser dan para pemerannya, yakni Aquino Umar, Masaji Wijayanto dan M Bagya. Juga tidak ketinggalan, sang sutradara, Firmansyah,” kata Helvi Tiana Rosa kepada Republika.co.id, Senin (20/11).

Helvi yang juga penulis buku Duka Sedalam Cinta mengatakan, harga tiker nobar tersebut Rp 55 ribu. “Tiket dapat dipesan melalui SMS/WA ke 0877 2043 2132 ( @revi.helviers),” tuturnya.

Film Duka Sedalam Cinta produksi KMGP Pictures merupakan sekuel dari Ketika Mas Gagah Pergi yang ditayangkan 2016 lalu. Novel Ketika Mas Gagah Pergi merupakan salah satu novel best seller dan sangat menginspirasi, karya Helvi.

Film ini  didukung aktor dan aktris papan atas seperti Wulan Guritno, Ali Syakieb, Abdur Arsyad, Mathias Muchus, Epy Kusnandar, Muhammad Cholidi Asadil,  hingga Endy Arfian yang tampil sebagai cameo. “Ini tentu selain para pemeran utama empat bintang baru: Hamas Syahid, Aquino Umar, Masaji Wijayanto dan Izzah Ajrina,” tutur Helvi, pendiri Forum Lingkar Pena, organisasi penulis dengan jumlah anggota terbesar di dunia.

Film DSC  juga melibatkan akting Asma Nadia, seorang penulis best seller dan banyak novelnya yang difilmkan maupun disinetronkan. Asma adalah adik Helvy Tiana Rosa. “Film DSC adalah film baik dan menginspirasi. Saya mengajak masyarakat Indonesia untuk beramai-ramai menonton film baik ini,” kata Asma Nadia jelang penayangan film DSC di bioskop nasional awal Oktober 2017.

BACA JUGA: Update Berita-Berita Politik Persepektif Republika.co.id, Klik di Sini
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA