Monday, 21 Rabiul Awwal 1441 / 18 November 2019

Monday, 21 Rabiul Awwal 1441 / 18 November 2019

Chrissy Teigen Beri Panduan Berwisata ke Thailand

Jumat 08 Dec 2017 12:37 WIB

Rep: Shelbi Asrianti/ Red: Indira Rezkisari

Chrissy Teigen

Chrissy Teigen

Foto: EPA

REPUBLIKA.CO.ID, BANGKOK -- Figur publik Amerika Serikat Chrissy Teigen tidak hanya suka membagikan berbagai tips memasak dan kepengasuhan lewat media sosial atau buku-bukunya. Ia juga punya sederet tips wisata bagi pelancong yang ingin bertandang ke Thailand.

Model dan presenter 32 tahun itu merencanakan perjalanan ke Thailand bersama putrinya, Luna, yang masih berusia satu tahun. Teigen sendiri sering pergi ke sana, mengingat ibu, bibi, paman, dan para sepupunya tinggal di Desa Korat, Thailand.

Untuk wisatawan yang membawa bayi dan anak-anak, Teigen menyarankan persiapan kebutuhan dasar seperti popok, botol susu, dan tisu basah. Perlu juga membawa pengalih perhatian untuk anak selama penerbangan jarak jauh seperti mainan, buku cerita bergambar, dan kue-kue.

"Begitu sampai di tempat tujuan, Anda perlu menata kamar untuk bayi dan anak sama nyamannya seperti di rumah. Bisa juga meminta pihak hotel melakukannya untuk Anda," ujar Teigen.

Istri musisi John Legend itu menyebut vila Banyan Tree di Phuket sebagai salah satu tempat favoritnya untuk berlibur. Menurut dia, tempat yang tenang dan layanan spa menenangkan menjadikan lokasi itu sempurna untuk rileks dan bersantai dari kesibukan.

Ia juga memberikan beberapa pilihan wisata kuliner yang bisa disambangi di negeri gajah putih. Tempat makan dalam daftar teratas Teigen adalah restoran Nahm di COMO Metropolitan Hotel, Bangkok, dan restoran Prancis Le Normandie di tepi sungai Chao Phraya.

Thailand pun punya banyak destinasi wisata yang amat menarik untuk dikunjungi. Teigen merekomendasikan pasar terapung Taling Chan di Thonburi atau menyimak pertarungan Muay Thai yang menegangkan, dikutip dari laman Travel and Leisure.


BACA JUGA: Ikuti Serial Sejarah dan Peradaban Islam di Islam Digest , Klik di Sini
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA