Rabu, 16 Rabiul Awwal 1441 / 13 November 2019

Rabu, 16 Rabiul Awwal 1441 / 13 November 2019

Coco Pertahankan Posisi Pertama Box Office Internasional

Selasa 12 Des 2017 12:05 WIB

Rep: Hartifiany Praisra/ Red: Indira Rezkisari

Film Coco

Film Coco

Foto: Disney-Pixar via AP

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Film animasi komedi Coco bertahan pada posisi pertama box office internasional. Film garapan Disney dan Pixar ini memiliki pendapatan 55,3 juta dolar Amerika di seluruh dunia, dengan 35 juta dolar diantaranya berasal dari Cina.

Film Coco memiliki total pendapatan 254 juta dolar Amerika, dengan 65 persen pendapatannya dari perilisannya. Film ini memecahkan rekor box office Meksiko dengan 56 juta dolar Amerika bersamaan dengan liburan peringatan hari kematian, kejadian tentang film Coco itu.

Di posisi kedua terdapat film Paddington 2 dengan jumlah pendapatan 21,5 juta dolar Amerika pada akhir pekan ini. Dengan total pendapatan 70,5 juta dolar Amerika, film garapan Studio Camal dan Heydey Films ini bercerita tentang petualangan dari beruang yang bisa berbicara.

Film detektif kriminal garapan Fox, Murder on the Orient Express tempati posisi ketiga dengan jumlah pendapatan 20,1 juta dolar Amerika. Dibintangi Kenneth Branagh, film dengan modal 55 juta dolar Amerika ini mendapat pendapatan total sebesar 182 juta dolar Amerika.

Gabungan para superhero Warner Bros, Justice League menempati posisi keempat dengan pendapatan 15,4 juta dolar Amerika. Film yang dibintangi oleh Ben Affleck ini mendapatkan pencapaian yang baik di kancah internasional dengan total pendapatan mencapai 613,4 juta dolar Amerika.

Di posisi kelima terdapat Daddy's Home 2 dari Paramount dengan total pendapatan 11,6 juta dolar Amerika di akhir pekan ini. Seperti dilansir dalam laman Variety, film ini memiliki total pendapatan di kancah internasional dengan 51,2 juta dolar Amerika.


BACA JUGA: Update Berita-Berita Politik Persepektif Republika.co.id, Klik di Sini
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA