Wednesday, 16 Rabiul Awwal 1441 / 13 November 2019

Wednesday, 16 Rabiul Awwal 1441 / 13 November 2019

Armand Maulana Rilis Video Musik 'Tunggu di Sana'

Kamis 21 Dec 2017 18:11 WIB

Red: Yudha Manggala P Putra

Armand Maulana dalam video klip Tunggu Aku di Sana.

Armand Maulana dalam video klip Tunggu Aku di Sana.

Foto: Youtube

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Penyanyi Armand Maulana merilis video musik dari single "Tunggu di Sana". Lagu bernuansa funk ini dirilis setelah single "Sebelah Mata".

Berbeda dengan musik-musik yang diusungnya selama bersama GIGI ataupun kedua single terdahulunya, Armand mengaku senang membawakan lagu ini. Karena, lewat lagu ini nuansa dan beat musik khas 80-an yang menginspirasi dirinya dulu dapat terimplementasi dengan sempurna.

"Jadi, kesulitan yang dihadapi dalam membawakan lagu ini pun terasa menyenangkan," kata Armand yang mengaku hanya butuh 1 hari untuk merampungkan single tersebut.

Lagu tersebut menceritakan tentang janji seseorang kepada kekasihnya untuk menunggu dirinya datang dan menjemputnya. Dengan tema yang ringan dan juga relevan dengan keseharian banyak orang, Armand berharap lagu ini bisa menghibur dan jadi andalan lagu bagi pasangan-pasangan zaman sekarang.

"Lagu ini sangat sederhana dan juga ringan untuk didengarkan berulang kali. Harapannya semoga teman-teman yang mendengarkan bisa merasakan kedekatannya dengan lagu ini," kata vokalis GIGI ini.

Video klip "Tunggu Aku di Sana" disutradarai Candi Soeleman. Video ini banyak memperlihatkan suasana jalanan kota yang ada di Shinjuku, Akihabara, dan Harajuku, Tokyo, Jepang.

Adapun alasan Candi Soeleman memilih Tokyo sebagai lokasi syuting video klip kali ini karena nuansa kota Tokyo yang akan dapat merepresentasikan nuansa dinamis dari single ini. Di video klip, konsepnya akan banyak bermain dengan suasana jalanan dan perkotaan Jepang.

"Menyesuaikan dengan konsep video klip tersebut, saya memutuskan untuk memilih Tokyo untuk menggambarkan keseruan Armand dalam video klip ini. Karena Tokyo pada malam hari sendiri memiliki cahaya lampu warna-warni yang atraktif dan dinamis. Pokoknya seru banget deh!" kata Candi.

 

sumber : Antara
BACA JUGA: Update Berita-Berita Politik Persepektif Republika.co.id, Klik di Sini
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA