Senin, 21 Rabiul Awwal 1441 / 18 November 2019

Senin, 21 Rabiul Awwal 1441 / 18 November 2019

The Rock Ingat Pertemuan Memalukannya dengan Robin Williams

Ahad 24 Des 2017 09:21 WIB

Rep: Dwina Agustin/ Red: Indira Rezkisari

Aktor Robin Williams

Aktor Robin Williams

Foto: Reuters

REPUBLIKA.CO.ID, LOS ANGELES -- Jauh sebelum mengikuti jejak Robin Williams dengan berperan dalam film Jumanji: Welcome to the Jungle, Dwayne Johnson memiliki pengalaman memalukan. Dia mengaku terjadi sebuah bencana ketika mereka bertemu pertama kali.

Aktor dengan julukan The Rock ini menceritakan, jika sejak ketika awal dia beralih dari atlet gulat ke pemeran film, sosok pemeran Alan Parrish merupakan idolanya dan sangat ingin bertemu. Ketika kesempatan itu terjadi di acara tahunan CinemaCon Las Vegas, justru bencana yang datang.

Kedua aktor tersebut berada di belakang panggung pada acara tersebut. Setelah dengan canggung berdiri di sekitar sang idola, Johnson akhirnya berhasil meningkatkan keberanian untuk mendekati Williams.

"Saya akhirnya melihat dia dan menarik perhatiannya, dan saya seperti, 'Hei, saya hanya ingin mengatakan, Anda adalah penggemar terbesar saya,' Aku seperti, 'Ah, Maksud saya sebaliknya!'" ujar Johnson mengenang saat itu, dikutip dari EW, Ahad (24/12).

Ketika kesalahan itu terjadi, aktor yang telah berpulang sejak 2014 itu hanya tertawa dan menyambut hangat perkenalan pertama mereka. Meski mendapatkan tanggapan baik, pemeran Baywatch tentu saja malu dan merasa sangat bodoh.

Setelah beberapa tahun berlalu, The Rock pun memiliki kesempatan untuk bermain dalam ide cerita yang sama dengan Williams. Jumanji: Welcome to the Jungle menjadi film yang sangat dihargai sebab menjadi cara penghormatannya pada idolanya itu.

BACA JUGA: Ikuti Serial Sejarah dan Peradaban Islam di Islam Digest , Klik di Sini
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA