Jumat, 21 Muharram 1441 / 20 September 2019

Jumat, 21 Muharram 1441 / 20 September 2019

Rihanna Berduka, Sepupunya Tewas Ditembak di Barbados

Kamis 28 Des 2017 02:00 WIB

Rep: Christiyaningsih/ Red: Reiny Dwinanda

Penyanyi Rihanna

Penyanyi Rihanna

Foto: AP

REPUBLIKA.CO.ID, Sepupu Rihanna tewas ditembak orang tak dikenal sehari setelah berkumpul untuk merayakan Natal bersama penyanyi asal Barbados tersebut. Tavon Kaiseen Alleyne (21 tahun) kehilangan nyawa saat sedang berjalan di wilayah St. Michael sekitar pukul 19.00 waktu setempat, Selasa (26/12), bertepatan dengan Boxing Day.

Independent melaporkan, kejadian berawal ketika seorang pria tak dikenal tiba-tiba menembakkan serentetan peluru ke arah Tavon. Dia segera dilarikan ke rumah sakit setelah insiden tersebut. Akan tetapi, nyawa Tavon tak bisa diselamatkan. 

Sebagai tanda duka cita, Rihanna memposting ucapan belasungkawa di akun Instagram-nya.

"Istirahat dalam damai, Sepupu. Aku tak percaya baru kemarin malam aku merangkulmu! Tak percaya bahwa itu terakhir kalinya merasakan kehangatan tubuhmu!!! Aku selalu mencintaimu!" demikian ditulis peraih delapan Grammy ini.

Rihanna tak lupa mencantumkan tanda pagar #endgunviolence untuk mengingatkan agar orang-orang berhenti melakukan penembakan.

Semasa hidupnya, Alleyene dekat dengan Rihanna. Alleyene sempat mengunggah foto di Instagram untuk merayakan ulang tahun sepupunya pada Februari silam.

Hingga berita ini diunggah pada Rabu (27/12), aparat setempat masih melacak pelaku penembakan. 

Angka tindak kriminal bersenjata belakangan makin meningkat di Barbados. Polisi juga mengakui bahwa peningkatan kasus yang melibatkan senjata naik signifikan belakangan ini.

BACA JUGA: Ikuti Serial Sejarah dan Peradaban Islam di Islam Digest , Klik di Sini
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA