Senin, 21 Rabiul Awwal 1441 / 18 November 2019

Senin, 21 Rabiul Awwal 1441 / 18 November 2019

James Bond Bisa Saja Berkulit Hitam atau Wanita

Jumat 29 Des 2017 19:12 WIB

Rep: Hartifiany Praisra/ Red: Yudha Manggala P Putra

Idris Elba

Idris Elba

Foto: EPA

REPUBLIKA.CO.ID, HOLLYWOOD -- Ketika Daniel Craig melepaskan dasi kupu-kupu, jas tuksedo dan senjatanya, penggemar akan bertanya-tanya siapa yang akan menggantikan dia sebagai James Bond. Peran James Bond seperti  menjadi kursi panas, hanya beberapa aktor yang terpilih sejak debut 1962 lalu.

Beberapa nama aktor yang belakangan dinilai berpeluang menjadi Bond memang sudah wara-wiri, terutama di dunia maya. Di antaranya Tom Hiddleston, Tom Hardy, James Norton, dan Henry Cavill. Namun, ada dua nama yang cukup mendapat respons beragam, yakni Idris Elba, aktor keturunan Afrika-Amerika dan aktris Jodie Whittaker.

Produser James Bond Barbara Broccoli tidak menampik segala hal bisa terjadi dalam film agen 007 mendatang. "Film-film ini cenderung mencerminkan zaman sehingga kita selalu mencoba mendorong sesuatu yang baru. Semua bisa saja terjadi," kata wanita berusia 57 tahun tersebut.

"Saat ini (James Bond masih) Daniel Craig dan saya sangat menyukai Daniel Craig, tapi siapa yang tahu apa yang akan terjadi di masa depan?"

BACA JUGA: Update Berita-Berita Politik Persepektif Republika.co.id, Klik di Sini
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA