Monday, 21 Rabiul Awwal 1441 / 18 November 2019

Monday, 21 Rabiul Awwal 1441 / 18 November 2019

Akhirnya Chrissy Teigen Nikmati Ramen di Jepang

Ahad 31 Dec 2017 13:42 WIB

Rep: Noer Q Kusumawardhani/ Red: Indira Rezkisari

Chrissy Teigen

Chrissy Teigen

Foto: EPA

REPUBLIKA.CO.ID, TOKYO -- Setelah insiden pesawat yang memutar arah dan kembali ke Los Angeles, John Legend dan Chrissy Teigen akhirnya tiba di Tokyo, Jepang. Mereka berdua menikmati semangkok ramen yang lezat begitu tiba di Negeri Sakura tersebut.

Ia merasa senang bisa mengunjungi ibu kota Jepang. "Kami seperti kekasih muda lagi. Sudah beberapa lama sejak petualangan ramen pada 2012," kata Teigen menulis status di akun Twitternya, dikutip dari Fox News, Ahad (31/12).

Istri John Legend ini tampaknya senang memakan melon Jepang. Sebab, rasanya sangat enak. "Saya memiliki melon Jepang yang menyenangkan, lezat, dan beraroma. Rasanya seperti mengunyah jus. Ikuti saya untuk menyimak #melontweets," ujarnya lagi.

Sebelumnya, John Legend dan Chrissy Teigen mesti menempuh delapan jam untuk perjalanan dari Los Angeles dan kembali ke Los Angeles.

Model yang sedang hamil anak kedua itu menceritakan kisah perjalanan yang berkesan bersama suaminya melalui Twitter. Pada Selasa lalu, mereka akan terbang dari Los Angeles menuju Tokyo yang ditempuh selama 12 jam.

Baru berjalan selama empat jam, tiba-tiba saja pesawat memutar kembali arah dan kembali ke Los Angeles. Peristiwa itu terjadi karena maskapai mesti mengembalikan penumpang yang salah naik pesawat.


BACA JUGA: Ikuti Serial Sejarah dan Peradaban Islam di Islam Digest , Klik di Sini
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA