Tuesday, 1 Rajab 1441 / 25 February 2020

Tuesday, 1 Rajab 1441 / 25 February 2020

RM BTS Buat ARMY Penasaran Soal Mixtape J-Hope

Kamis 04 Jan 2018 08:30 WIB

Rep: Noer Q Kusumawardhani/ Red: Indira Rezkisari

Boyband BTS

Boyband BTS

Foto: EPA

REPUBLIKA.CO.ID, SEOUL -- Pemimpin boyband papan atas Korea Selatan BTS, RM, membuat para ARMY (penggemar BTS) penasaran dengan mixtape J-Hope. Ia mengatakan telah mendengarkan beberapa lagu dari mixtape J-Hope dan memberikan acungan jempol kekamera saat siaran Naver V Live.

"Saya benar-benar terkejut," kata RM sambil bertepuk tangan, dilansir dari Soompi, Kamis (4/1).

Pria kelahiran 1994 ini menuturkan mendengarkan mixtape itu membuatnya mengingat beberapa kenangan awal tentang J-Hope. Termasuk, saat RM mengagumi tarian J-Hope dan saat teman satu grupnya melakukan rap di evaluasi bulanan mereka.

"Saya menyadari sekarang ia (J-Hope) adalah tipe orang yang bisa membuat karya seperti ini, ujarnya.

Selain itu, RM juga menjelaskan sebagian besar para anggota BTS tidak saling berbagi musik mereka saat masih mengerjakannya. Karena itu sedikit memalukan dan mereka lebih suka menunggu sampai selesai.

Tapi berbeda dengan J-Hope, ia memperbolehkan RM mendengarkan beberapa lagunya.

"Sejujurnya, saya pikir kualitasnya jauh lebih baik dari mixtape saya. J-Hope mengatakan ia mencurahkan fokusnya tahun lalu ke jalur ini. Saya ingin mendengarkan lebih dari itu dengan segera," kata RM menjelaskan.

Pria dengan nama asli Kim Namjoon ini kemudian menyampaikan pesan dalam bahasa Inggris untuk ARMY Internasional. "Saya mengatakan Anda harus menantikan mixtape J-Hope. Ini akan menjadi hal yang luar biasa," ujarnya.

Meskipun begitu, RM tidak bisa memberikan bocoran lebih banyak dan belum tahu kapan mixtape J-Hope dirilis. "Saya bisa menjaminnya, saya terkejut dan saya kira semua orang akan terkejut," katanya lagi

Sebelumnya, J-Hope sering mengatakan membuat mixtape adalah keinginannya. Pria bernama asli Jung Hoseok ini telah bekerja keras untuk membuat mixtape.


BACA JUGA: Update Berita-Berita Politik Persepektif Republika.co.id, Klik di Sini
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA