Tuesday, 1 Rajab 1441 / 25 February 2020

Tuesday, 1 Rajab 1441 / 25 February 2020

Jessica Alba Bahagia dengan Tiga Anaknya

Kamis 04 Jan 2018 12:02 WIB

Rep: Hartifiany Praisra/ Red: Indira Rezkisari

Jessica Alba

Jessica Alba

Foto: AP

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Pasangan selebritas Jessica Alba dan Cash Warren bahagia dengan keajaiban kecil mereka. Keduanya menyambut anak ketiga dan anak alki-laki pertama mereka, Hayes Alba Warren pada saat malam tahun baru lalu.

Kini aktris dan pendiri Honest Company memiliki tiga anak. Dua anak sebelumnya, Honor (9 tahun) dan Haven (6 tahun).

Alba mengunggah video di Instagram Stories-nya pada Rabu (3/1). "Bangun tiap 2,5 jam sekali," dan "mandi air panas dan sedikit make up untuk membuat saya merasa seperti manusia," tulisnya.

"Jessica dan Cash sangat bahagia dan sangat mencintai bayi laki-lakinya, Hayes. Dia melahirkan dengan lancar di tahun baru dan dapat pulang ke rumah secara cepat, itu yang membuat dia sangat senang. Dia nengatakan bahwa yang ketiga sangat mempesona dan bagaimana semua orang tampak bersemangat untuk memiliki anak laki-laki di keluarga. Cash menanti anak laki-laki, dan mereka bahagia dengan keajaiban kecilnya," kata sebuah sumber seperti dilansir pada laman E! News.

"Jessica pikir proses melahirkan yang sekarang lebih mudah karena dia telah menjadi ibu untuk beberapa tahun sekarang," lanjut sumber tersebut. "Para anak perempuan pun sangat bersemangat untuk memiliki adik laki-laki dan sudah terobsesi dengannya. Hayes kini selalu kedatangan tamu dan semua orang berpikir wajahnya sangat mirip dengan Cash."

Sumber tersebut menuturkan bahwa Jessica telah pulih. "Cash sangat membantu dengan kebutuhan bayi baru lahir seperti mengganti popok dan bangun tengah malam."

"Jessica berencana untuk kembali bekerja pada tahun ini dan masih banyak terlibat di perusahaannya, Honest Company," tutup sumber tersebut.

BACA JUGA: Ikuti News Analysis News Analysis Isu-Isu Terkini Persepektif Republika.co.id, Klik di Sini
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA