Monday, 21 Rabiul Awwal 1441 / 18 November 2019

Monday, 21 Rabiul Awwal 1441 / 18 November 2019

Dwayne 'The Rock' Johnson: Terima Kasih Penonton Indonesia

Sabtu 06 Jan 2018 13:40 WIB

Rep: Ali Mansur/ Red: Yudha Manggala P Putra

Dwayne 'The Rock' Johnson dalam film Jumanji Welcome to the Jungle

Dwayne 'The Rock' Johnson dalam film Jumanji Welcome to the Jungle

Foto: Nerdist

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Aktor ternama Holywood, Dwayne Johnson atau The Rock mengucapkan terima kasih kepada penonton Indonesia. Itu setelah film yang ia bintangi, Jumanji: Welcome to the Jungle, laris manis di jaringan bioskop Indonesia.

Film ini juga berhasil menempati posisi pertama di Box Office di Amerika Serikat, dengan keuntungan 16.2 juta dollar di awal penayangannya, dan mengalahkan Star Wars: The Last Jedi.

Film garapan sutradara Jake Kasdan itu terakhir mengumpulkan hingga 1.07 miliar dollar. Sementara, Star Wars: The Last Jedi mengumpulkan 539 juta dollar dalam sepekan terakhir. Angka untuk Jumanju diperkirakan masih terus bertambah.

"Indonesia sangat mencintai Jumanji, berada di posisi pertama. Di awal minggu penayangannya, Jumanji sudah masuk sebagai film Sony terbesar. Terima kasih untuk Indonesia. Aku mencintai kalian," ujar Johnson dalam video singkatnya.

Selain itu dalam penuturan Johnson, Indonesia ternyata berada di posisi pertama, dengan penonton Jumanji: Welcome to the Jungle paling banyak. Bahkan, sekalipun dibandingkan dengan bioskop-bioskop di seluruh dunia tercatat Indonesia meraih posisi teratas.

Sebenarnya Jumanji merupakan salah satu film yang juga sangat sukses di tahun 1990-an. Film tersebut mengisahkan tentang papan permainan misterius yang membuat semua tantangan keluar di dunia nyata. Seluruh pemainnya lantas terhisap ke dalam dunia di papan misterius itu.

Video Dwayne 'The Rock' Johnson ucapkan terima kasih ke penonton Indonesia

BACA JUGA: Ikuti Serial Sejarah dan Peradaban Islam di Islam Digest , Klik di Sini
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA