Senin, 21 Rabiul Awwal 1441 / 18 November 2019

Senin, 21 Rabiul Awwal 1441 / 18 November 2019

Pemeran Batman Hampir Saja Bergabung Film Pecahan Star Wars

Ahad 07 Jan 2018 07:11 WIB

Rep: Dwina Agustin/ Red: Nur Aini

Christian Bale

Christian Bale

Foto: screencrave.com

REPUBLIKA.CO.ID, LOS ANGELES -- Christian Bale mengungkapkan dia hampir saja memerankan karakter pelatih dari Han Solo untuk film baru. Namun, dia tidak meneruskan untuk mengambil peran tersebut untuk kebutuhan film Solo: A Star Wars Story.

"Ya, (itu) sangat menggoda. Saya tidak menyukai film yang akan kembali ke masa kecil saya, tapi juga memiliki hubungan yang sangat panjang dengan Kathleen Kennedy dan Frank Marshall karena mereka membuat 'Empire of the Sun' bertahun-tahun yang lalu," kata pria berusia 43 tahun tersebut dikutip dari Aceshowbiz, Ahad (7/1).

Bale menyatakan, jika dia merasa tergoda untuk bergabung dengan keluarga waralaba Perang Bintang itu. Hanya saja, dia tidak menjelaskan lebih jauh alasan melepaskan peran yang akhirnya didapatkan oleh Woody Harrelson.

Pemeran trilogi Batman The Dark Knight karya Christopher Nolan ini pun menyatakan, jika dia sudah jatuh hati terlebih dahulu pada Star Wars sebelum bergabung dengan film superhero lainnya. Sebelumnya dia tidak terlalu tertarik untuk bergabung dalam film superhero lainnya. Bahkan, hingga saat ini Bale pun bukan pengemar film superhero.

"Saya harus mengakui bahwa saya bukan penggemar film superhero yang hebat. Orang-orang tampak terkejut mendengarnya, saya tidak tahu kenapa," kata aktris The Big Short.

Solo: A Star Wars Story dijadwalkan rilis di bioskop pada 25 Mei tahun ini. Disutradarai oleh Ron Howard dari naskah yang ditulis oleh Lawrence dan Jon Kasdan, film akan berfokus pada kisah Han Solo muda yang dimainkan oleh Alden Ehrenreich.


BACA JUGA: Update Berita-Berita Politik Persepektif Republika.co.id, Klik di Sini
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA