Thursday, 18 Safar 1441 / 17 October 2019

Thursday, 18 Safar 1441 / 17 October 2019

Chris Hemsworth Berharap Ada Lebih Banyak Seri Film Thor

Selasa 09 Jan 2018 16:33 WIB

Rep: Shelbi Asrianti/ Red: Indira Rezkisari

Chris Hemsworth

Chris Hemsworth

Foto: EPA

REPUBLIKA.CO.ID, LOS ANGELES -- Aktor Chris Hemsworth berharap ada lebih banyak seri film Thor. Pria 34 tahun itu tidak keberatan jika harus terus memerankan karakter sang dewa petir pemilik palu Mjolnir di sejumlah episode berikutnya.

Hingga saat ini, sudah ada tiga film yang khusus berkisah tentang Thor. Ketiga film tersebut adalah Thor yang dirilis pada 2011, Thor: The Dark World pada 2013, dan Thor: Ragnarok yang tayang Oktober 2017.

Thor: Ragnarok arahan sutradara Taika Waititi menuai kesuksesan dengan pendapatan global mencapai 800 juta dolar AS. Sinema pahlawan super itu juga mendapat apresiasi positif dari penggemar dan kritikus.

Setelah pengalaman terakhir bersama Waititi dan dua film Avengers terakhir, Hemsworth merasa tim telah 'mencipta ulang' karakter Thor berulang kali. Menurutnya, kesempatan itu cukup jarang terjadi dalam waralaba film.

"Saya merasakan semangat dan antusiasme baru, keinginan dan kemungkinan yang jauh lebih besar untuk terus mengembangkan karakter sosok ini," ujar Hemsworth, dikutip dari laman Metro.

Komitmen Hemsworth itu bisa saja membuat Marvel dan Disney memutuskan untuk memproduksi sekuel keempat film Thor. Para penikmat film yang diadaptasi dari komik Marvel justru akan bersemangat menanti sekuelnya.

Yang jelas, Hemsworth tetap muncul dalam film Avengers yang menceritakan para pahlawan super Marvel. Ayah tiga anak itu bakal hadir dalam film Avengers: Infinity War yang rencananya rilis April 2018, dilansir dari Metro UK.

BACA JUGA: Ikuti Serial Sejarah dan Peradaban Islam di Islam Digest , Klik di Sini
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA