Thursday, 17 Rabiul Awwal 1441 / 14 November 2019

Thursday, 17 Rabiul Awwal 1441 / 14 November 2019

BTS Galang Rp 6 Miliar di Kampanye Global 'Love Myself'

Ahad 21 Jan 2018 06:30 WIB

Rep: Hartifiany Praisra/ Red: Esthi Maharani

Boyband BTS

Boyband BTS

Foto: EPA
Diperkirakan total donasi masih bisa lebih tinggi

REPUBLIKA.CO.ID, Kampanye global 'Love Myself' yang digalang oleh BTS dan UNICEF berhasil mengumpulkan dana sekitar 600 juta won atau Rp 6 miliar.

Agensi tempat BTS bernaung, Bug Hit Entertainment menyatakan bahwa dari pada 17 Januari lalu, dana yang terkumpul masih 106 juta won. Dana tersersebut merupakan donasi yang diterima selama dua bulan dari seluruh dunia.

Jumlah itu meningkat tajam setelah kampanye diresmikan. Secara keseluruhan, donasi kampanye telah melewati angka 606 juta won atau lebih dari Rp 6 miliar.  DiperDiperkirakan angka tersebut akan menjadi lebih tinggi karena keuntungan dari penjualan album BTS belum dihitung. Begitu pula 3 persen penjualan album fisik dari 'Love Yourself' serta penjualan merchandise resmi dari kampanye yang dimulai Desember lalu.

Seperti yang dilansir dari laman Soompi, BTS dan BigHit bekerja sama dengan UNICEF pada November lalu memulai kampanye 'Love Myself'. Kampanye tersebut merupakan dukungan mereka untuk melawan kekerasan pada anak selama dua tahun ke depan.

BACA JUGA: Update Berita-Berita Politik Persepektif Republika.co.id, Klik di Sini
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA