Wednesday, 16 Rabiul Awwal 1441 / 13 November 2019

Wednesday, 16 Rabiul Awwal 1441 / 13 November 2019

Idris Elba Ingin Peran James Bond Perempuan

Jumat 26 Jan 2018 07:51 WIB

Rep: Dwina Agustin/ Red: Winda Destiana Putri

james bond

james bond

Dikabarkan film Bond tersebut akan tayang pada 2019.

REPUBLIKA.CO.ID, LOS ANGELES -- Idris Elba telah lama masuk dalam daftar pengganti Daniel Craig untuk mengambil alih peran James Bond. Hanya saja, aktor tersebut sepertinya lebih menunggu peran itu diambil oleh perempuan.

"Saya akan tertarik untuk melihat karakter Bond selain menjadi laki-laki," kata Elba dikutip dari People.

Pemeran The Dark Tower itu menyatakan, jika dia lebih tertarik melihat karakter agen rahasia itu diambil oleh perempuan. Bahkan, dia meyakini jika banyak orang yang berpikiran sama dengannya karena ingin mendapatkan sesuatu yang berbeda dari waralaba tersebut.

"Bisa jadi wanita, bisa jadi wanita kulit hitam, bisa jadi wanita kulit putih. Tapi saya pikir karakter itu, semua orang ingin melihat mereka melakukan sesuatu yang berbeda dengannya, Anda tahu. Kenapa tidak?" ujar pemeran Pacific Rim itu.

Selama bertahun-tahun, nama Elba masuk dalam daftar pemeran Agen 007 itu, meski pun hingga saat ini belum ada sodoran nama resmi siapa yang akan menggantikan Craig. Craig saat ini pun kembali akan memerankan Bond untuk film angsuran ke-25.

Dikabarkan film Bond tersebut akan tayang pada 2019. Craig pun memastikan jika itu akan menjadi penampilan terakhirnya sebagai agen rahasia, dan dia siap pensiun untuk menggantungkan jas hitamnya.


BACA JUGA: Update Berita-Berita Politik Persepektif Republika.co.id, Klik di Sini
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA