Tuesday, 15 Rabiul Awwal 1441 / 12 November 2019

Tuesday, 15 Rabiul Awwal 1441 / 12 November 2019

Konser Super Junior Kembali Digelar di Indonesia?

Sabtu 17 Feb 2018 07:08 WIB

Rep: Iit Septiyaningsih/ Red: Yudha Manggala P Putra

Super Junior

Super Junior

Foto: EPA
Diungkapkan salah satu sponsor atau investor untuk konser Kpop bernama Felix.

REPUBLIKA.CO.ID,  JAKARTA -- Boyband legenda asal Korea Selatan yakni Super Junior tengah menjalani rangkaian konser tur dunianya bertajuk Super Show (SS) 7. Sebelumnya SS7 telah dimulai di Seoul selama tiga hari pada Desember lalu.

Beberapa negara lainnya, seperti Singapura, Hong Kong, Thailand, dan lainnya pun telah disinggahi Leeteuk cs. Bahkan tiket SS7 mereka habis dalam waktu singkat di Hong Kong serta Thailand.

Ke depannya, Super Junior atau dikenal pula dengan Suju akan menyambangi lebih banyak negara lewat gelaran SS7. Beberapa negara yang sudah terkonfirmasi di antaranya Argentina, Mexico, serta Abu Dhabi.

Sayangnya, hingga hari ini, Indonesia belum terkonfirmasi sebagai salah satu negara yang akan dikunjungi Suju lewat SS7. Beberapa fans pun mulai mendesak para promotor untuk membawa idolanya tersebut agar bisa menggelar konser di Tanah Air.

Banyak rumor beredar mengenai siapa promotor yang akan membawa Suju ke Indonesia. Baru-baru ini bahkan santer terdengar promotor Dyandra Entertainment yang akan membawa grup di bawah naungan SM Entertainment tersebut.

Salah satu sponsor atau investor untuk konser Kpop bernama Felix pun mulai memberikan beragam kode lewat akun twitternya @lix_lee007. Para fans pun menebak, Felix akan mendatangkan SS7 ke Jakarta.

"The wait is over #code2018" tulis Felix di akun instagramnya sambil mengunggah gambar bertuliskan 'Coming Soon 2018' bercahaya biru. Seperti diketahui, biru merupakan warna yang identik dengan Suju.

Melihat postingan itu, fans pun bertanya melalui Twitter. "Emang SS7 kok," jawab Felix lewat Twitter pula.

Fans pun sudah tidak sabar menunggu, SS7 Indonesia diumumkan secara resmi. Sebelumnya, Suju telah menggelar beberapa kali konser di Indonesia yakni SS4, SS5, dan SS6.

BACA JUGA: Ikuti Serial Sejarah dan Peradaban Islam di Islam Digest , Klik di Sini
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA