Monday, 21 Rabiul Awwal 1441 / 18 November 2019

Monday, 21 Rabiul Awwal 1441 / 18 November 2019

Daniel Kaluuya Dibidik Sebagai James Bond Berikutnya

Selasa 20 Feb 2018 18:50 WIB

Red: Indira Rezkisari

Aktor Inggris Daniel Kaluuya.

Aktor Inggris Daniel Kaluuya.

Foto: EPA
Film Bond terbaru akan keluar 2019 dengan Daniel Craig sebagai bintangnya.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Aktor Daniel Kaluuya dikabarkan sedang dibidik untuk menjadi pemeran utama film 007. Kabarnya, bintang yang berperan di Black Panther itu akan menggantikan Daniel Craig sebagai agen mata-mata ikonik James Bond.

Situs perjudian Ladbrokes memfavoritkan Kaluuya dengan perbandingan 6/1, menempatkannya di atas Aidan Turner dan Idris Elba dengan perbandingan 8/1. Juga Tom Hiddleston dengan perbandingan 10/1.

Alex Apati dari Ladbrokes mengatakan Daniel Kaluuya adalah calon bintang. Tak heran bila banyak yang menjagokannya sebagai Bond.

Kaluuya menjadi nominasi untuk Best Actor di Academy Awards untuk perannya di film horor tahun lalu Get Out. Ia membawa pulang EE Rising Star Award di ajang penghargaan BAFTA.

Dalam film Bond berikutnya, yaitu Bond 25, Daniel Craig dipastikan kembali sebagai bintang utama. Pengganti Craig pun akan terjadi di film berikutnya.

Rencananya film terbaru Bond akan tayang di AS pada 8 November 2019. Film itu sekarang sedang masuk proses penulisan skenario, dilansir dari Aceshowbiz.



BACA JUGA: Ikuti News Analysis News Analysis Isu-Isu Terkini Persepektif Republika.co.id, Klik di Sini
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA