Monday, 21 Rabiul Awwal 1441 / 18 November 2019

Monday, 21 Rabiul Awwal 1441 / 18 November 2019

Spice Girls Ingin Menyanyikan Lagu Tema Film Bond

Sabtu 24 Feb 2018 07:30 WIB

Rep: Shelbi Asrianti/ Red: Reiny Dwinanda

Spice Girls

Spice Girls

Foto: EPA
Menyanyikan lagu tema Bond menjadi ambisi terbesar Spice Girls.

REPUBLIKA.CO.ID, LONDON -- Spice Girls dikabarkan sangat ingin menyanyikan lagu tema untuk film James Bond. Hal tersebut disampaikan oleh salah seorang sumber orang dalam, seperti dikutip dari laman Contactmusic.

Grup vokal perempuan asal Inggris itu telah setuju untuk kembali berkumpul dan melangsungkan tur. Namun, ambisi terbesar mereka yang sebenarnya adalah menyanyikan soundtrack untuk film Bond 25 yang akan rilis pada November 2019. Film agen rahasia 007 itu masih akan dibintangi aktor utama Daniel Craig.

Sebelumnya, Adele mendapat kehormatan untuk mengisi soundtrack Skyfall (2012) dengan lagu berjudul sama dengan filmnya. Skyfall menjadi lagu tema Bond yang pertama meraih Golden Globes, the Brit Awards, dan Academy Awards.

Kesempatan berikutnya jatuh ke tangan Sam Smith. Dia menyanyikan "Writing's on the Wall" di film Spectre (2015). Lewat lagu tersebut, Smith menyabet Golden Globes dan Academy Award.

"Sungguh gila bahwa grup vokal perempuan terbesar sepanjang masa di Inggris belum pernah menyanyikan soundtrack waralaba film mata-mata terbesar di Inggris," ungkap sumber yang tak ingin disebutkan namanya.

Spekulasi itu muncul setelah Spice Girls dikabarkan menandatangani kontrak untuk sejumlah penampilan reuni. Grup beranggotakan Victoria Beckham, Melanie Brown, Melanie Chisholm, Emma Bunton, dan Geri Halliwell itu akan kembali menyapa penggemarnya di sederet panggung.

Sebelumnya, salah satu personel Spice Girls, yaitu Victoria, bersikeras mengatakan mereka tidak akan menggelar tur apapun. Meski begitu, sumber kuat mengonfirmasi bahwa sudah ada dokumen legal yang diteken bersama untuk penampilan Spice Girls.

Dokumen berisi detail spesifik mengenai konser di Inggris dan Amerika Serikat itu menunjukkan Spice Girls akan naik panggung dalam jumlah terbatas. Grup yang memopulerkan lagu "Viva Forever" itu juga akan menghadirkan sejumlah merchandise baru.

 

 

BACA JUGA: Ikuti News Analysis News Analysis Isu-Isu Terkini Persepektif Republika.co.id, Klik di Sini
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA