Wednesday, 23 Rabiul Awwal 1441 / 20 November 2019

Wednesday, 23 Rabiul Awwal 1441 / 20 November 2019

Tanggapan Dwayne Johnson Filmya Dapat Penghargaan Razzie

Senin 05 Mar 2018 09:47 WIB

Rep: Dwina Agustin/ Red: Yudha Manggala P Putra

Dwayne Johnson

Dwayne Johnson

Foto: Independent
Dwayne Johnson menerima penghargaan itu dengan rendah hati.

REPUBLIKA.CO.ID, LOS ANGELES -- Dwayne Johnson membuat langkah elegan untuk menanggapi kemenangan Baywatch atas penghargaan karya film buruk Golden Raspberry Awards atau Razzies. Dia mengibaratkan film tersebut seperti sandwich spesial.

"Inilah yang keren: filmnya sangat buruk sehingga mereka sebenarnya harus membuat kategori lain," kata Johnson dikutip dari EW, Senin (5/4).

Mantan pegulat itu menjelaskan, jika film Baywatch masuk kategori baru yang biasanya tidak ada, itu seperti seseorang yang memakan sandwich yang buruk. Namun, setelah lama-lama akan menyukainya.

"Dengar, kami membuat Baywatch dengan niat terbaik. Itu tidak berjalan seperti itu, tapi dengan rendah hati dan anggun aku menerima Razzie-ku," kata artis dengan julukan The Rock tersebut.

Baywatch mendapat kategori The Razzie Contender So Rotten You Loved It. Kategori tersebut merujuk pada perolehan film arahan Seth Gordon dalam situs ulasan Rotten Tomatoes yang hanya memberikan 18 persen dari 212 ulasan yang masuk.

Selain Baywatch, beberapa film membawa pulang penghargaan terburuk dari tiap-tiap kategori. The Emoji Movie, misalnya, meraih film terburuk dengan tiga penghargaan lagi, yaitu sutradara terburuk untuk Tony Leondis, combo layar terburuk untuk 'dua emoji menjengkelkan', dan skenario terburuk.

Di samping itu, dalam penyelengaraan Razzies Awards tahun ini, nama Tom Cruise memenangkan kategori aktor terburuk dalam peran The Mummy. Untuk artis terburuk diperoleh Tyler Perry untuk peran Boo 2! A Madea Halloween.

Sedangkan, aktor pendukung terburuk didapatkan oleh Mel Gibson dalam Daddys Home 2 dan aktris pendukung terburuk Kim Basinger untuk peran dalam Fifty Shades Darker. Fifty Shades Darker pun meraih penghargaan untuk garapan dan sekuel terburuk.

BACA JUGA: Ikuti Serial Sejarah dan Peradaban Islam di Islam Digest , Klik di Sini
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA