Wednesday, 16 Rabiul Awwal 1441 / 13 November 2019

Wednesday, 16 Rabiul Awwal 1441 / 13 November 2019

Cara Dwayne Johnson Tanggap Keadaan Darurat pada Anak

Rabu 07 Mar 2018 09:10 WIB

Rep: Dwina Agustin/ Red: Winda Destiana Putri

Dwayne Johnson

Dwayne Johnson

Foto: Independent
Berkat bantuan banyak pihak kondisi tersebut dapat terselesaikan dengan cepat.

REPUBLIKA.CO.ID, LOS ANGELES -- Setiap orang tua pasti akan resah jika keadaan darurat menimpa anak mereka, begitu pula aktor Dwayne Johnson. Pada Sabtu (3/3), anaknya yang berusia 2 tahun mesti mendapatkan layanan segera karena kondisi darurat.

"Sabtu malam yang lalu, sesuatu terjadi pada saya dan keluarga. Sehingga saya tidak ingin terjadi pada Anda, tapi tentu saja, keadaan darurat memang terjadi, kami bangun semalaman dengan sesuatu menakutkan yang terjadi pada gadis kecil kami Jasmine, yang tidak apa-apa sekarang," ujar aktor berjulukan The Rock menceritakan pengalamannya, dikutip dari E!News, Rabu (7/3).

Johnson mesti melihat anaknya dengan Lauren Hashian mengalami kondisi yang tentu saja membuat panik. Namun, berkat bantuan banyak pihak kondisi tersebut dapat terselesaikan dengan cepat.

"Saya hanya ingin mengucapkan terimakasih banyak kepada semua orang yang terlibat - sangat peduli, penyayang dan sangat responsif," kata pemeran film San Andreas menunjukkan rasa terima kasih pada doktor, perawat, operator 911, pengacara pertama LAFD dan tim medis UCLA.

Setelah peristiwa itu berakhir, Johnson menangkap pelajaran yang mesti dipahami oleh semua orang tua. Dia menyarankan, ketika anak dalam kondisi darurat, sebaiknya tetap tenang.

Jika orang tua panik dan stres, menurut The Rock, itu akan sangat berpengaruh pada kondisi anak. Sebab, anak akan mudah menangkap apa yang terjadi pada orang tua mereka, termasuk saat kondisi darurat terjadi.

BACA JUGA: Update Berita-Berita Politik Persepektif Republika.co.id, Klik di Sini
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA